HPN 2018, Siswi MAN Model Bangkalan Kenakan Baju Koran Bekas

Avatar of PortalMadura.Com
HPN 2018, Siswi MAN Model Bangkalan Kenakan Baju Koran Bekas
Siswa MAN Model Bangkalan tampilkan baju dari koran bekas

PortalMadura.Com, – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tampil berbeda di Hari Pers Nasional (HPN), Jumat 9 Februari 2018.

Para siswi di make over mengenakan baju berbahan koran bekas. Layaknya seorang model, mereka memperlihatkan kecantikan dan keseruannya dari halaman sekolah menuju (long much) Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang didampingi para guru.

“Mengenakan pakaian koran, itu menunjukkan kalau koran itu sahabat kita. Kami ingin memberikan apresiasi pada insan pers, agar terus memberikan inspirasi dan menerima aspirasi,” terang Kepala , Moh. Ali Wafa.

Pada momentum , ia berharap insan pers terus menyajikan informasi yang berimbang dan tetap menjaga independensinya, sehingga pers tatap menjadi rujukan masyarakat. Lebih-lebih kondisi saat ini merupakan tahun politik, sehingga wartawan harus tetap bekerja profesional berdasarkan kode etik jurnalistik.

Sementara, Ketua PWI Bangkalan, Jimhur Saros berharap, para insan pers tetap menjaga marwah sebagai penyanyi informasi yang mencerdaskan bangsa. “Saya harap, wartawan memberikan informasi yang mencerdaskan, yaitu dengan menyertakan data dan fakta yang valid bagi masyarakat, dan terus selalu melakukan pengembangan diri,” tandasnya.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.