oleh

IKA UINSA Sumenep Doakan Imam Nahrawi Kuat Hadapi Proses Hukum

PortalMadura.Com, Sumenep – Sejumlah anggota Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (IKA UINSA) Surabaya menggelar doa bersama, Minggu (22/9/2019).

Doa yang digelar alumni dari berbagai angkatan itu dimaksudkan untuk memberi dukungan kepada Ketua Umum IKA UINSA, Imam Nahrawi yang sedang menghadapi proses hukum di KPK dengan tujuan agar diberi kesabaran dan kekuatan.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami sesama alumni Unisa. Lagi pula, Imam Nahrawi ini merupakan ketua IKA UINSA,” kata Sekretaris IKA UINSA Korda Sumenep, Supardi SH.I.

Loading...

Menurut Supardi, dukungan perlu dilakukan oleh para alumni UINSA terhadap anggota yang sedang menghadapi proses hukum. Semua alumni UINSA merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Dengan demikian, satu sama lain harus saling menguatkan dalam berbagai hal.

“Semoga, ketua umum IKA UINSA ini diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi proses hukum yang dialami saat ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Imam Nahrawi yang merupakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap dana hibah KONI. Imam Nahrawi merupakan Ketua Umum IKA UINSA Surabaya.(*)


Penulis : Samsul Arifin
Editor : Salimah

Komentar