IKA UINSA Sumenep Doakan Imam Nahrawi Kuat Hadapi Proses Hukum

Avatar of PortalMadura.com
IKA UINSA Sumenep Doakan Imam Nahrawi Kuat Hadapi Proses Hukum
IKA UINSA Sumenep Doakan Imam Nahrawi (Foto. Samsul/ @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sejumlah anggota Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Negeri Sunan Ampel () Surabaya menggelar doa bersama, Minggu (22/9/2019).

Doa yang digelar alumni dari berbagai angkatan itu dimaksudkan untuk memberi dukungan kepada Ketua Umum IKA UINSA, yang sedang menghadapi proses hukum di dengan tujuan agar diberi kesabaran dan kekuatan.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami sesama alumni Unisa. Lagi pula, Imam Nahrawi ini merupakan ketua IKA UINSA,” kata Sekretaris IKA UINSA Korda Sumenep, Supardi SH.I.

Menurut Supardi, dukungan perlu dilakukan oleh para alumni UINSA terhadap anggota yang sedang menghadapi proses hukum. Semua alumni UINSA merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan. Dengan demikian, satu sama lain harus saling menguatkan dalam berbagai hal.

“Semoga, ketua umum IKA UINSA ini diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi proses hukum yang dialami saat ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Imam Nahrawi yang merupakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap dana hibah KONI. Imam Nahrawi merupakan Ketua Umum IKA UINSA Surabaya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.