Ilmu Sihirnya Mengerikan, 8 Suku Ini Paling Ditakuti di Dunia

Avatar of PortalMadura.Com
Ilmu Sihirnya Mengerikan, 8 Suku Ini Paling Ditakuti di Dunia
Ist. Net. Suku Gypsy

PortalMadura.Com – Ilmu sihir atau kekuatan diluar nalar manusia normal kadang masih dijumpai ditengah kehidupan masyarakat modern. Tak hanya di Indonesia, dari berbagai belahan dunia juga mengenalnya.

Bahkan, ada 8 suku yang tersebar di berbagai negara, justru paling dikenal mempunyai ilmu sihir berkelas, sehingga suku itu ditakuti oleh suku lainnya.

1. Suku Maasai

Suku nomaden ini tinggal di antara Kenya dan Tanzania. Suku Maasai memiliki seorang dewa bernama Enkai dan masih memegang teguh adat istiadat mereka serta memiliki budaya unik. Dengan doa-doa pada Enkai, suku ini dikenal memiliki kekuatan berlari kencang, melompat tinggi, kebal dan pandai berperang.

2. Suku Indian

Suku ini adalah penduduk asli benua Amerika. Orang Indian terpecah menjadi beberapa suku. Diantara suku-suku tersebut, ada sihir bernama ‘Na Munda’, yaitu sihir kutukan semacam santet. Orang yang terkena sihir Na Munda langsung menghilang tanpa bekas.

3. Suku Gypsy

Sihir yang dimiliki suku ini bernama Lamia. Dikenal sihir yang cukup mengerikan. Dengan mantra yang dimiliki, organ vital yang menjadi sasaran akan rusak.

4. Suku Maya

Suku ini bisa memanggil hujan turun atau sebaliknya. Upacara dilakukan oleh Toltec, orang yang dituakan, dengan mempersembahkan jantung manusia pada dewa. Mereka juga bisa menyusun sistem penanggalan sendiri, dan mempunyai teknologi pembangunan serta tata kota yang baik.

5. Suku Kikuyu

Suku ini pecahan dari suku lain di benua Afrika. Dari tarian-tariannya yang indah dan bernuansa mistis, suku Kikuyu bisa mengundang wabah penyakit, hujan dan mengirimkan teluh.

6. Bulgarian Mystery

Penduduk Eropa dari suku Bulgaria memiliki sihir dengan nama Malka Moma. Dengan metode aneh dan bernyanyi nada-nada tinggi bisa menghancurkan panca indera dan organ vital korbannya.

7. Vodouist

Vodouist adalah istilah yang diberikan pada aktivis sihir voodoo. Mereka, kebanyakan dari penduduk Haiti dan Afrika Barat. Tuhan mereka bernama Bondye atau kerap disebut Lwa. Penerapan ilmu sihirnya menggunakan Boneka dengan cara ditusuk-tusuk dengan jarum. Lalu korban pun akan merasakan hal yang sama.

8. Satanisme

Satanisme kerap dilabeli sebagai sekte sesat, karena menjadikan setan sebagai sesembahan. Pemujaan terhadap setan, kerap membuat penganut Satan berada di luar nalar.

Setan yang menjadi simbol sesembahan suku Satanisme adalah Baphomet. Satanisme terbagi dua ;  yang menyembah setan sebagai dewa dan menyembah setan sebagai simbol tidak percaya dengan agama.

Tulisan ini sekedar berbagi informasi dan tidak untuk ditiru, karena kita sudah mempunyai agama.(tintucindonesia/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.