PortalMadura.com

Ingin Berbulan Madu? Ini 4 Hal Penting yang Perlu Anda Pertimbangkan

  • Selasa, 11 Juli 2017 | 13:00
Ingin Berbulan Madu? Ini 4 Hal Penting yang Perlu Anda Pertimbangkan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap pasangan yang baru menikah pasti masih ingin menikmati indahnya cinta berdua. Biasanya hal itu dilakukan di suatu tempat yang berada di luar aktivitas mereka sehari-hari. Tempat favorit yang nyaman tentu menjadi pilihan pasangan yang akan melakukan bulan madu setelah pernikahan.

Nah, jika Anda termasuk salah satu pasangan yang akan merencanakan bulan madu setelah menikah, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan agar tidak salah memilih tempat bulan madu. Dengan pertimbangan yang tepat maka bulan madu yang akan Anda lakukan pasti sangat menyenangkan dan berkesan. Berikut tipsnya:

Menentukan Budget Bulan Madu
Budget memegang peranan penting dalam menentukan di mana Anda akan melakukan bulan madu. Pastikan budget sesuai dan jangan memaksakan jika memang tidak ada.

Hari Jadi Sumenep

Tentukan Tujuan Wisata
Pilih daerah yang memiliki banyak tujuan wisata agar Anda tidak mudah merasa bosan dengan pasangan. Pilih juga tempat yang menarik bersama agar tidak ada yang merasa kurang nyaman saat berbulan madu.

Hal yang tidak kalah penting yang harus dipertimbangkan sebelum bulan madu adalah cuaca. Jangan sampai Anda berbulan madu di musim hujan atau cuaca berangin sehingga sulit menikmati liburan. Pilihlah momen yang tepat.

Pastikan Penginapan yang Nyaman
Jadi, Anda harus memastikan bahwa penginapan yang akan Anda tinggali dengan pasangan benar-benar nyaman dan sesuai dengan keinginan. Baca benar-benar review tempat tersebut dan pilih yang sesuai dengan budget serta fasilitas yang Anda inginkan.

Nah, itu tadi beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan bulan madu bersama pasangan. Jika semua sudah dipersiapkan dengan baik dan matang, maka bulan madu dijamin akan jadi momen yang tidak terlupakan. (vemale.com/Desy)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional