Ingin Tahu Pasangan Anda Selingkuh Atau Tidak? Install 3 Aplikasi Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Tahu Pasangan Anda Selingkuh Atau Tidak? Install 3 Aplikasi Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua orang yang sudah mempunyai pasangan, baik pacar, tunangan bahkan suami atau istri pasti tidak ingin diselingkuhin. Namun, kemajuan teknologi saat ini seperti menjamurnya gadget menjadikan perselingkuhan semakin banyak terjadi.

Dahulu, dengan membaca SMS atau email sudah bisa diketahui jika pasangan Anda . Akan tetapi saat ini, mendeteksi perselingkuhan bisa lebih sulit karena adanya yang membantu menyembunyikan aksi affair seseorang.

Namun, ternyata ada juga beberapa aplikasi smartphone yang bisa mencegah pasangan berselingkuh. Apa saja?. Ini dia daftarnya:

Zenly Locator
Zenly Locator merupakan sebuah aplikasi GPS real-time yang sebenarnya dibuat untuk mengetahui lokasi antar teman. Dengan aplikasi ini, sesama pengguna bisa saling mengetahui lokasi real-time masing-masing.

Agar Zenly Locator bisa digunakan untuk melacak lokasi pasangan Anda, baik Anda dan pasangan harus menginstal aplikasi tersebut di smartphone masing-masing. Berbeda dengan aplikasi lain yang butuh proses rumit, Zenly Locator bisa digunakan untuk melacak lokasi orang yang mendaftarkan nomor ponselnya. Dengan begitu, aplikasi ini bisa melacak orang lain menggunakna nomor ponsel mereka.

Anda pun bisa langsung mendeteksi keberadaan pasangan di mana pun dan pasangan juga tidak bisa bohong soal keberadaannya. Uniknya, aplikasi juga diklaim tidak akan membuat daya baterai smartphone menjadi boros karena selama lebih dari tiga tahun, Zenly mengembangkan algoritma unik untuk mencegah baterai boros.

AirDroid
Berbeda dengan aplikasi Zenly Locator yang menguji keterbukaan dengan pasangan, aplikasi AirDroid justru bisa dipakai untuk memata-matai pasangan Anda.

Aplikasi ini sebenarnya dirancang untuk memberikan kemudahan pada pengguna untuk mengakses, mengelola, hingga transfer data antar perangkat. Dalam hal ini kamu bisa mengelola Android melalui perangkat Windows, Mac, atau web dari jarak jauh.

Rupanya, aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk mengakses kamera smartphone milik pasangan, membaca riwayat panggilan dan obrolan, sampai membalas pesannya.

Caranya kamu hanya perlu menginstal aplikasi AirDroid, kemudian daftar akun baru atau gunakan akun lama jika Anda memiliki akun AirDroid sebelumnya. Selanjutnya, Anda juga perlu menginstal AirDroid Desktop di PC atau laptop Anda.

Lalu Anda bisa login menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan pada AirDroid di smartphone pasangan Anda. Selanjutnya, proses penyadapan bisa dilakukan dengan fitur Mirror Notification yang memungkinkan notif pasangan masuk ke AirDroid Desktop.

Untuk menyembunyikan aplikasi AirDroid di smartphone pasangan, Anda bisa menyembunyikannya dengan Hola Launcher dengan menginstalnya di smartphone pasangan.

Automatic Call Recorder atau Perekam Panggilan
Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mendeteksi perselingkuhan pasangan adalah mengecek riwayat panggilan di smartphone-nya. Sayangnya hal ini belum bisa membuktikan apakah pasangan Anda benar-benar berselingkuh.

Untuk menghindari pasangan berselingkuh, Anda bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi Automatic Call Recorder di smartphone pasangan. Aplikasi ini akan berjalan secara otomatis untuk merekam semua percakapan telepon yang masuk atau ke luar dari smartphone-nya. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.