Ingin Tampil Anggun Saat Acara Lamaran? Ini Dia Inspirasinya

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Tampil Anggun Saat Acara Lamaran? Ini Dia Inspirasinya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat-saat lamaran, tentunya menjadi momen spesial bagi setiap wanita. Pada hari yang berkesan ini biasanya perempuan lebih memerhatikan riasan dan juga busana yang akan dikenakan agar bisa tampil semaksimal mungkin.

Nah untuk menunjang hal itu, pemilihan busana yang tepat penting dilakukan agar bisa membuat Anda semakin elegan, cantik dan juga anggun di depan semua tamu yang datang. Bagi Anda yang masih bingung mewujudkannya, berikut ini ada beberapa inspirasi busana yang bisa Anda coba pilih:

Kebaya Modern
Kebaya adalah warisan tradisional yang tidak lekang oleh waktu. Biarpun sudah dipakai oleh perempuan zaman dulu, di era modern pun masih banyak diminati. Untuk yang tidak terlupakan, gunakan kebaya modern yang bikin penampilan makin anggun.

Sebagian perempuan mungkin berpikir ribet banget harus pakai kebaya. Tapi dengan desainnya yang modern, Anda bisa pakai tanpa cemas. Sekarang ini sudah banyak warna-warna anggun yang bisa dicoba, jangan lupa serasikan juga dengan baju yang akan dipakai oleh calon tunangan Anda.

Batik, Never Goes Wrong
Kain tradisional Indonesia yang satu ini memang selalu cocok dipakai untuk acara formal. tidak ada salahnya kok, Anda memakai batik untuk acara lamaran nanti. Kalau Anda tidak ingin ribet, pakai saja dress batik yang super anggun.

Kutu Baru Yang Sedang Hits
Kutu baru kini kembali menghiasi dunia fashion wanita. Pakaian yang dulunya dipakai oleh RA Kartini ini, kini kembali hadir dengan modifikasi sedemikian rupa. Sehingga, bisa diterima oleh wanita modern. Anda bisa memilih kutu baru dengan atasan yang loose dan bawahan rok batik. Ada beragam warna cantik yang bisa menjadi pilihan, didukung dengan makeup yang cantik.

Nah, busana mana nih yang menjadi pilihan Anda saat hari bahagia nanti?. Jangan lupa sesuaikan dengan pasangan Anda ya agar lebih serasi. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.