oleh

Ingin Vagina Anda Harum dan Kencang? Yuk Coba Pakai Ramuan Ini

PortalMadura.Com – Seorang wanita sejati tidak hanya memerhatikan kecantikan wajah saja. Tapi, kecantikan vagina juga turut diperhatikan lebih ekstra. Karena apabila tidak dirawat dengan baik, biasanya akan menimbulkan beberapa penyakit, bahkan bisa membahayakan nyawa.

Bagi sebagian wanita yang memiliki cukup modal untuk melakukan perawatan ini, salah satu cara instan yang bisa ditempuh yaitu dengan melakukan operasi labiaplasty. Tapi, bagaimana dengan perempuan yang tidak memiliki cukup uang?.

Jamu tradisional untuk merapatkan miss v

cara merapatkan miss v dengan ramuan tradisional

Anda tidak perlu khawatir, sebab menggunakan ramuan tradisional dari rempah-rempah pun Anda tetap bisa mendapatkan Miss V yang wangi, kencang, keset, dan rapet. Ingin mencoba?. Begini cara meracik ramuannya:

Sirih, Gambir dan Kulit Pinang (Miss V Keset)

Sirih, Gambir dan Kulit Pinang (Miss V Keset)

Kombinasi dari ketiga bahan-bahan ini disebutkan mampu membuat Anda, para Ladies serasa gadis kembali. Caranya, cukup mencampurkan sobekan kecil kulit pinang, gambir yang telah ditumbuk halus, dan juga kapur sirih yang telah diayak sampai bersih.

Rendam semua bahan dengan air mendidih, biarkan mengendap dan suhunya menjadi dingin. Gunakan air campuran ini sebagai air basuhan Miss V Anda dengan intensitas beberapa kali dalam sehari (misalnya saat sedang mandi).

Temulawak (Miss V Kencang)

Jamu Temulawak (Miss V Kencang)
Wow, temulawak tidak hanya mampu meningkatkan nafsu makan loh. Ternyata, karena rempah satu ini juga diketahui bisa merapatkan vagina yang longgar. Cara membuatnya?. Siapkan temulawak (sebesar ibu jari saja), 1 sendok makan air mawar, 2 sendok makan madu, kunyit sebesar ibu jari, dan 1 biji jeruk limau yang kulitnya diparut.

Kemudian, giling temulawak, parutan jeruk limau, dan kunyit, lalu perah hasil gilingan dan campurkan dengan madu dan air mawar. Minumlah ramuan ini setiap pagi dalam kurun waktu kurang lebih sepuluh hari, setelah sepuluh hari baru cukup diminum sesekali saja.

Kemangi dan Pandan (Miss V Harum)

Kedua daun yang biasa ditemukan sebagai daun aromatik atau pewarna alami makanan ini tidak hanya bisa membuat harum masakan, tetapi juga Miss V. Cara memanfaatkannya, hanya dengan membuatnya sebagai ramuan minuman tradisional. Yakni dengan menumbuk daun kemangi dan pandan hingga halus menjadi satu, campur dengan 1/2 gelas air, peras, kemudian saring.

Setelahnya, beri sedikit saja garam dan gula aren pada air saringan tersebut, aduk rata hingga gula aren larut tercampur. Minumlah ramuan ini beberapa jam setelah setiap makan malam selama kurun waktu dua minggu. Amazing! vagina Anda akan terasa harumnya.

Jamu Keset Wangi yang bisa dibuat sendiri:

jamu tradisional untuk merapatkan miss v

Berikut ini bahan dan cara membuat jamu agar mis v keset dan wangi, jamu ini bisa di buat sendiri loh.

Bahan:

  • 1 butir buah pinang tua, lalu buang sabutnya kemudian parut pinang yang sudah dikupas.
  • 200 ml air1 sdt garam

Cara membuat

  • Rebus air dan masukkan parutan pinang sampai mengental.
  • Saring dengan kain halus sampai semua ampas hilang.
  • Masukkan garam dan aduk rata.
  • Minum jamu ini setiap pagi seminggu sekali.

Hasil maksimal akan bisa kamu rasakan dalam kurun waktu sebulan Ladies. Miss V akan terasa lebih rapat dan kesat. Tak akan ada lagi keluhan Miss V becek deh. Selamat mencoba ya.

Rewriter: Putri Kuzaifah
Sumber: Okezone.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar