oleh

Ini 3 Tips Ampuh Atasi Smartphone yang Licin dan Mudah Jatuh

PortalMadura.Com – Smartphone merupakan salah satu kebutuhan penting dalam berkomunikasi. Seiring perkembangan teknologi, bentuknya semakin tampak elegan dengan material dari kaca dan metal. Namun, menggunakan material tersebut justru membuat sebagian orang merasa terganggu lantaran handphone yang dipegang terlalu licin sehingga mudah jatuh.

Jatuhnya handphone bukan tidak mungkin akan merusak bodinya atau bahkan tidak bisa digunakan lagi. Bayangkan saja, Anda sudah membeli smartphone dengan harga yang mahal karena tampil dengan desain dan material premium, semua rusak begitu saja gara-gara jatuh.

Nah, Agar Anda tidak mengalami hal yang menjengkelkan tersebut, berikut ini ada beberapa tips menjaga smartphone agar tidak mudah jatuh.

Lengkapi Smartphone dengan Casing Tambahan
Kebanyakan smartphone dijual tanpa aksesori tambahan seperti casing. Karena itu, ada baiknya Anda membeli casing yang dijual terpisah untuk mencegah benturan saat smartphone Anda terjatuh.

Loading...

Coba beli casing protektif dengan material sandstone atau strong rubber, tidak hanya akan terasa solid saat digenggam, casing ini pun mampu menahan smartphone dari benturan keras.

Gunakan Tali Kalung Smartphone
Anda juga bisa melengkapi smartphone dengan aksesoris kalung. Dengan begitu, smartphone akan aman dan tidak mudah jatuh saat dikalungkan.

Sedikit saran, belilah kalung smartphone dengan material yang solid agar kuat menahan beban smartphone saat Anda kalungkan di leher.

Gunakan Aksesori Ring
Aksesori ring bisa ditempelkan di belakang kover smartphone Anda. Cukup dengan memasukkan telunjukmu ke ring tersebut, Anda pun akan menggenggam smartphone dengan aman dan tidak mudah jatuh. Tidak hanya itu, aksesori ini juga bisa berfungsi memosisikan smartphone secara landscape. (liputan6.com/Putri)



Komentar