Ini 4 Model Gaun Pengantin yang Aneh, Berani Pakai?

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 4 Model Gaun Pengantin yang Aneh, Berani Pakai?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjadi calon pengantin pasti sibuk dengan segala persiapannya. Tidak terkecuali mengenai gaun atau busana pengantin. Setiap pasangan pasti menginginkan busana yang cantik dan elegan untuk dikenakan saat sakral sekali seumur hidup itu.

Harus pinter memilih model dan perpaduan warna agar terlihat cantik dan menarik. Sehingga para tamu senang melihat mempelai berjajar di singgasana pelaminan. Namun, ada beberapa pasangan malah memilih busana dari bahan daur ulang yang unik bahkan terlihat aneh untuk menarik perhatian banyak orang.

Ingin tahu seperti apa?. Ini dia daftarnya:

Gaun Popok Bayi
Duh, ada-ada saja pasangan pengantin yang punya ide kreatif mengenakan gaun yang terbuat dari popok bayi. Popok tersebut disusun rapi bertingkat yang menjadi bentuk gaun sempurna. Tapi nampaknya inspirasi busana tersebut jangan ditiru ya. Bisa-bisa Anda dicibir oleh para tamu undangan karena terkesan aneh sekali.

Gaun balon
Ada juga pengantin perempuan yang mengenakan gaun yang terbuat dari balon. Gaunnya disusun unik dengan menggunakan balon yang mudah dibentuk. Tampak kreatif dan tampil anti-mainstream. Tapi risikonya balon itu bisa pecah dan gagal nikah karena malu pakai busana yang kacau.

Gaun dari karung beras
Prihatin sekali seorang pengantin asal Nigeria pakai gaun dari karung beras dan penutup kepala dari kelambu nyamuk. Pengantin wanita yang sepertinya menggelar pernikahan di desanya itu rupanya membuat netizen terenyuh.

Dalam keterangannya, dijelaskan bahwa pengantin wanita tidak perlu membeli gaun karena bisa memanfaatkan kelambu nyamuk di rumahnya. Dari penampilannya benar-benar miris dan malah menjadi bahan cibiran Warganet di media sosial.

Gaun dari koran
Ada juga pengantin yang mengenakan gaun dari kertas koran bekas. Tapi gaunnya tampak rapi disusun oleh perancang busananya. Gaun ini sangat inspiratif dan membuat mempelai wanita tampil unik. Mungkin Anda bisa menirunya, tapi hati-hati robek dengan mengenakan bahan daur ulang yang tidak biasa ini ya!(okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.