oleh

Ini 4 Trik Mudah Usir Laba-laba di Rumah

PortalMadura.Com – Salah satu hewan yang kerap bersarang di dalam rumah yaitu laba-laba. Hewan ini bukan hanya mengganggu, tapi juga bisa membuat rumah terkesan kotor dan tidak terawat.

Keberadaan laba-laba ini biasanya bertengger di sudut-sudut ruangan. Bagi Anda yang tidak menyukainya tentu akan merasa sangat jengkel saat melihatnya. Oleh karena itu, penting untuk membersihkan keberadaan laba-laba ini agar rumah kembali bersih dan rapi.

Berikut empat cara mudah mengusir laba-laba di dalam rumah:

Jagalah Kebersihan
Laba-laba sangat menyukai tempat-tempat yang kotor dan celah-celah yang berdebu. Untuk itu selalu bersihkan rumah dari debu dan kotoran minimal dua kali dalam seminggu.

Loading...

Hewan Peliharaan
Ternyata dengan memilihara hewan di dalam rumah dapat mengusir laba-laba dengan sangat mudah. Hewan peliharaan seperti anjing dan kucing dapat menakut-nakuti laba-laba, dan membuatnya enggan membuat sarang di dalam rumah.

Daun Mint
Laba-laba adalah salah satu hewan yang tidak menyukai aroma dari daun mint. Jika Anda gemar menanam tumbuhan dalam pot mungil, usahakan menempatkan daun mint di sekitar sudut ruangan di rumah.

Cuka dan Jeruk
Selain itu, Anda bisa mengganti daun mint dengan menggunakan larutan cuka dan jeruk. Kedua aroma ini sangat ampuh mengusir laba-laba. (liputan6.com/Putri)


Berita PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE