Ini 7 Tips Dapatkan Gadget Murah Ketika Harbolnas 2017

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 7 Tips Dapatkan Gadget Murah Ketika Harbolnas 2017
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tahun ini kembali digelar Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Bagi para konsumen disediakan berbagai penawaran menarik seperti program diskon dan cashback dari 254 pelaku e-Commerce.

Salah satu penawaran yang tentu dinantikan para penggemar belanja online Tanah Air yaitu promosi untuk pembelanjaan gadget. Namun, sebelum memutuskan untuk membeli gadget di program Harbolnas tahun ini, tidak ada salahnya untuk melakukan sejumlah persiapan.

Lantas, seperti apa persiapan yang perlu Anda lakukan?. Berikut ini ada lima tips untuk mempersiapkan diri saat ingin berbelanja gadget di :

Buat Daftar Gadget yang Diinginkan Beserta Cadangannya
Sebelum membeli gadget, pastikan membuat daftarnya terlebih dulu. Jangan sampai tergiur produk lain hanya karena diskonnya lebih besar tapi tidak sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu cara yang paling mudah adalah memasukkan barang-barang yang diincar dalam wishlist di situs e-Commerce pilihan, sehingga tidak perlu repot lagi mencarinya nanti.

Cek Harga Produk Sebelum Harbolnas
Seperti biasa, ada beberapa penjual nakal yang menaikkan harga sebelum didiskon. Berdasarkan pengalaman, harga sesudah diskon seperti ini nyaris tidak berbeda dibandingkan harga jual normal.

Jadi, pastikan Anda telah mengetahui harga jual resmi gadget yang ada di daftar belanja untuk Harbolnas 2017 ini.

Sisihkan Dana untuk Membeli Aksesori
Selain gadget, tidak ada salahnya untuk menyiapkan dana lebih untuk membeli aksesoris tambahan. Hal ini penting mengingat biasanya ada promo menarik yang ditawarkan di sejumlah situs e-Commerce.

Bandingkan Promo Harbolnas di Berbagai Situs Belanja
Setiap e-Commerce punya promo berbeda untuk produk berbeda juga. Jadi, bandingkan terlebih dulu beberapa e-Commerce untuk mendapatkan penawaran harga paling terbaik.

Cermati Syarat dan Ketentuan Promosi
Promosi Harbolnas 2017 selalu hadir dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk itu, selalu pelajari ketentuan promosi yang ditawarkan, sehingga membuat pengalaman berbelanja lebih baik.

Pastikan Hanya Beli Barang yang Ada di Daftar Belanja
Khusus untuk ini, sebaiknya tidak membeli barang hanya karena sedang diskon, padalah tidak dibutuhkan. Selalu ikuti daftar belanjaan yang sudah dibuat agar tidak sia-sia dalam melakukan pembelian.

Pilih Metode Pembayaran yang Paling Cocok dengan Kondisi Keuangan
Kalau ingin mencicil, sebaiknya harga barang tidak melebihi saldo tabungan. Perhitungkan pula masa cicilan agar tidak membebani di kemudian hari. Perhatikan pula kalau memang tersedia opsi pembayaran tambahan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.