Ini Dia 5 Busana Yang Pas Untuk Si Lengan Besar

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Dia 5 Busana Yang Pas Untuk Si Lengan Besar
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap ingin tampil dengan percaya diri mengenakan pakaian apapun. Tetapi, tak dapat disangkal, ada beberapa bagian tubuh yang cukup membuat risau karena dapat mengurangi rasa percaya diri, misalnya lengan yang besar.

Lengan yang besar bukan alasan Anda untuk tidak tampil fashionable lho, Ladies. Kami punya beberapa busana yang bisa kamu coba buat kamu yang berlengan besar biar tetap bisa tampil percaya diri dengan baju yang kamu pakai. Yuk kita intip sama-sama ya!

Batwing

Model kelelawar alias batwing yang lebar pada bagian lengan ini pas banget buat Sis yang ingin menyamarkan lengan yang besar. Kamu bisa memakai busana batwing warna apa saja, termasuk putih. Karena ukurannya yang besar, ini bisa jadi pilihan yang sempurna lho Sis.

Outer

Buat Sis cantik yang suka pakai dress atau pakaian yang terbuka di bagian lengan, kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan outer seperti blazer, parka, atau cardigan.

Busana ¾

Busana ¾ dapat menyamarkan lengan besar kamu lho Sis. Karen busana dengan model seperti ini menyisakan bagian tangan yang masih terihat sehingga tidak terlihar penuh atau gemuk. Tapi sebaiknya jangan mengguakan busana yang terlalu ketat yah Sis.

Longgar di bagian lengan

Memiliki lengan yang besar terkadang kita akan merasa sesak atau tidak nyaman karena pakaian yang terlalu ketat. Jadi sebaiknya Sis cantik memilih busana yang agak longgar di bagian lengan.

Motif yang kecil

Untuk wanita gemuk atau yang memiliki lengan yang besar sebaiknya pilihlah busana yang bermotif kecil-kecil. Karena motif yang besar- besar akan membuat tubuhmu terlihat “penuh” dan bertambah besar. (www.cantik.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.