Ini Kronologis Truk Pengangkut Tanki LPG Guling Melintang Jalan di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Kronologis Truk Pengangkut Tanki LPG Guling Melintang Jalan di Bangkalan

PortalMadura.Com, Truk trailer pengangkut tanki gas LPG yang guling melintang jalan sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa (21/3/2017) di Jalan Lombang Dajah, Blega Bangkalan, diduga melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat.

Reporter PortalMadura.Com, Isrok, dari tempat kejadian perkara (TKP) melaporkan, saat truk yang bermuatan 15.000 kilogram (kg) gas LPG itu melintas di jalan tersebut, tiba-tiba terdapat mobil pick up yang searah berhenti mendadak di depannya dan hendak memotong jalan ke arah kanan (menuju jalan Desa Ampao Kecamatan Blega).

Diduga kaget, sopir truk LPG, Umar (36), warga Dusun Maronggih, Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, banting setir ke arah kanan untuk menghindari mobil pick up yang identisnya tidak diketahui.

Sedangkan dari arah berlawanan terdapat mobil toyota avanza warna hitam nopol L 1249 LY. Sontak sang sopir truk langsung kaget dan banting lagi ke kiri hingga truk guling dan tanki melintang jalan.

Dan mobil avanza yang belum diketahui identitas pengemudinya juga tak dapat menghindar, sehingga tersenggol tangki truck LPG. Akibatnya, body bagian depan avanza sebelah kiri rusak.

Sementara, dari arah barat atau dibelakang truk trailer tanki gas LPG terdapat pengendara motor berplat merah dengan nomor polisi M 3397 PP. Diduga ngerem mendadak saat truk guling, maka pengendara motor jatuh.

Untuk evakuasi truk trailer pengangkut tanki gas LPG masih menunggu alat berat yang didatangkan dari Surabaya.

“Pagi ini juga akan dievakuasi dengan mendatangkan mobile crane,” terang Kapolsek Blega, Bangkalan AKP Hartanta.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.