oleh

Ini Tren Gaya Rambut Wanita Tahun 2019

PortalMadura.Com – Tahun 2019 masih beberapa bulan lagi, namun saat ini sudah banyak prediksi bermunculan tentang hal-hal yang akan tren. Salah satunya yaitu tren gaya rambut. Dari tahun ke tahun tren ini selalu berubah mengikuti perkembangan mode dunia. Sehingga setiap tahun selalu ada model gaya rambut terbaru.

Namun ternyata, ada beberapa gaya rambut yang tetap tren atau digemari dari tahun-ke tahun. Di sisi lain, disarankan bagi Anda yang akan mengikuti gaya rambut yang bakal tren di tahun 2019 juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Karena hal ini akan berpengaruh pada penampilan Anda. Lantas model gaya rambut apa saja yang akan tren di tahun 2019?

Berikut penjelasannya:

Gaya Rambut Bob

gaya rambut bob

Rambut dengan potongan bob tidak disangka masih menjadi salah satu potongan rambut paling populer beberapa tahun terakhir. Model bob aslinya dipotong segaris dengan rahang atau di atasnya. Potongannya dibuat lebih bertekstur. Model rambut ini punya banyak variasinya yang kini sama populernya, yaitu lob alias long bob dan blunt bob.

Lob alias long bob yaitu bob dalam versi yang lebih panjang. Ada yang tepat di atas bahu, ada yang pas sebahu, dan ada juga yang di bawah bahu. Kalau dari awal, Anda memiliki model bob pendek, coba biarkan rambut tumbuh lebih panjang dan jadilah lob! Model ini juga bagus untuk Anda yang terbiasa berambut panjang dan ingin mencoba rambut dengan panjang yang sedang. Lob kadang disebut juga sebagai mob alias mid length bob.

Sedangkan Blunt Bob yaitu bob biasa dari segi guntingannya. Jika model bob biasanya memiliki lapisan layer, lain lagi dengan blunt bob. Model rambut ini memiliki potongan bagian bawah yang rata tanpa layering. Potongan rata ini lebih memberi kesan edgy ketimbang model bob biasa karena potongannya yang sharp. Kalau ingin memotong rambut dengan model blunt bob, Anda harus cermat memilih hairstylist ya. Jika potongannya kurang rata, hasilnya akan sangat jelas terlihat dan memberi kesan tidak rapi.

Loading...

Gaya Rambut Messy Bun

gaya rambut messy bun

Messy bun merupakan model rambut sanggul acak yang fleksibel untuk dipadupadankan dengan berbagai gaya busana. Sesuai namanya, messy bun, model sanggul rambut ini sengaja dibuat sedikit berantakan. Banyak yang berpendapat bahwa gaya messy bun akan terlihat lebih keren pada rambut yang belum dikeramas. Padahal, gaya rambut apapun akan lebih maksimal pada rambut yang bersih.

Gaya Rambut Fringe

model gaya rambut fringe

Model rambut fringe merupakan perpaduan model rambut yang ditambahkan poni sehingga terlihat lebih ke Korean style. Model rambut ini banyak diminati oleh sebagian anak remaja yang ingin terlihat keren.

Gaya Rambut Top Knot

gaya rambut top knot

Model rambut top knot merupakan model rambut yang hampir mirip dengan model rambut messy bun, hanya saja terlihat perbedaan dari cara mengikat rambutnya. Pada model massy bun, rambut di ikat menjulang kebelakang, sedangkan model top knot di ikat menjulang keatas. (glitzmedia.co/Desy)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar