Inilah 10 Desa yang Konon Berhantu di Seluruh Dunia

Avatar of PortalMadura.com
Inilah 10 Desa yang Konon Berhantu di Seluruh Dunia
ilustrasi

PortalMadura.Com – Daerah pedesaan biasanya menawarkan suasana tenang dan menjadi suatu tempat yang kaya akan sejarah. Kendati demikian, terkadang sejarah datang kembali untuk menghantui para penghuninya.

Apalagi jika mengenang masa lalu, ada sebuah peristiwa di beberapa desa di seluruh dunia yang melibatkan arwah-arwah gentayangan. Lantas, seperti apa rasanya tinggal di pedesaan yang berhantu tersebut?. Benarkah ada arwah yang gentayangan dan mengganggu manusia yang masih hidup?. Apakah desa itu masih berpenghuni?. Bagaimana sebuah peristiwa mampu memberikan kesan mistis di desa-desa itu?.

Dari banyaknya pertanyaan itu, sebenarnya jawaban tersebut dapat ditemui di 10 desa di berbagai tempat di dunia yang paling berhantu. Di mana saja?.

Berikut ini ulasannya:

Bramshott, Inggris
Jika ditanyakan tentang desa- di Inggris, kebanyakan orang akan menunjuk ke Pluckley. Padahal sekitar 90 menit dari Pluckley, terdapat desa Bramshott di Hampshire, yang berdiri sejak bahkan sebelum 1086.

Pada 1700-an, ada penginapan Seven Thorns di desa itu dan banyak kejahatan terjadi di sana, termasuk pembunuhan. Bersamaan dengan segala kejahatan kekerasan itu, penampakan-penampakan paranormal bermunculan bahkan hingga sekarang. Diperkirakan ada 17 hantu yang gentayangan di Bramshott, termasuk Mistress Butler yang berkeliaran di tepi sungai tempatnya tenggelam bunuh diri pada 1745.

Demikian juga Flute Boy, yang berkeliaran di perbatasan desa dan terkadang memanjat pepohonan. Ia memainkan musik yang indah. Beberapa hantu lain adalah White Lady, Grey Lady, dan seorang anak lelaki yang dibunuh orang asing pada 1772.

Kuldhara, India

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.