oleh

Inilah 5 Alasan Tak Perlu Bandingkan Hubungan Cinta Anda dengan Orang Lain

PortalMadura.Com – Setiap orang pasti ingin memiliki hubungan romantis yang saling mendukung, menyemangati, dan juga melengkapi dengan pasangannya. Sayangnya, terkadang mereka masih melihat pasangan lain lebih baik dari pasangannya sendiri.

Membandingkan hubungan cinta Anda dengan pasangan lain adalah hal yang tidak harus Anda lakukan yang akan membuat Anda berada dalam perasaan yang buruk dan tidak ada manfaatnya. Justru, hal ini akan membuat Anda merasa tidak puas dengan pasangan Anda sendiri yang mengakibatkan keretakan hubungan.

Seharusnya Anda sadar, belum tentu hubungan cinta orang lain itu benar-benar indah seperti yang Anda lihat. Apalagi, pertengkaran dalam suatu hubungan adalah hal wajar yang mungkin terjadi pada setiap pasangan. Oleh karena itu, janganlah Anda suka membandingkan hubungan cinta Anda dengan pasangan lain.

Selain itu, ada beberapa alasan mengapa Anda sebaiknya tidak membandingkan hubungan cinta Anda dengan pasangan lainnya. Yuk, disimak berikut ini alasannya:

Loading...

Penampilan Bisa Menipu
Apa yang terlihat di permukaan tidak selamanya bisa diyakini kebenarannya. Teman Anda dan pasangannya mungkin bisa tampil harmonis dan bahagia ketika berada di depan publik.

Tapi apa yang terjadi di belakang Anda, hanya merekalah yang tahu. Lebih baik nikmati hubungan yang terjalin bersama pasangan Anda.

Media Sosial hanya untuk Pencitraan
Di media sosial mungkin Anda melihat jepretan beberapa foto yang menampilkan kebahagiaan teman Anda dan pasangannya. Hal itu ia lakukan bisa saja untuk menunjukkan ke teman-temannya bahwa mereka baik-baik saja. Anda tidak perlu berbuat hal yang sama jika hanya untuk mengikuti tren semata.





Berita PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE