Inilah 6 Hal Yang Perlu Diketahui Saat Main “Pokemon Go” Bagi Pemula

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 6 Hal Yang Perlu Diketahui Saat Main “Pokemon Go” Bagi Pemula
ilustrasi

PortalMadura.Com – Game memang sedang ramai dimainkan saat ini. Namun, tidak sedikit orang yang masih belum benar-benar mencoba game besutan Niantic Labs itu.

Bahkan, beberapa orang menganggap proses memainkan Pokemon Go cukup sulit. Sebenarnya, ada beberapa tips untuk mempermudah permainan yang satu ini. Ada pula beberapa trik untuk menangkap Pokemon tertentu.

Berikut enam hal yang perlu diketahui oleh mengenai game Pokemon Go:

Jadikan Pikachu Sebagai Tangkapan Pertama
Pada awal permainan, pemain akan dipertemukan dengan Pokemon pertama untuk ditangkap. Ada tiga pilihan yang diberikan, yakni Bulbasaur, Charmander, dan Squirtle.

Selain tiga monster kecil tersebut, sebenarnya pemain juga bisa bertemu dengan Pikachu dan menjadikannya sebagai tangkapan pertama.

Pemain hanya perlu melakukan hack sederhana. Saat diberi opsi oleh Professor Willow, pemain tidak perlu mendengarkannya dan terus berjalan ke arah lain. Beberapa saat setelah berjalan, niscaya pemain akan dipertemukan dengan sang Pokemon bermuatan listrik yang menggemaskan itu.

Dapatkan XP Lebih Banyak saat Menangkap Pokemon
Experience Point atau disingkat XP merupakan poin yang harus dikumpulkan agar pemain melangkah ke level yang lebih tinggi. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah XP. Salah satu caranya adalah menangkap Pokemon. Tiap kali memasukkan Pokemon ke Pokeball, pemain akan mendapat 100 XP.

Jika ingin mendapat XP yang lebih banyak saat menangkap Pokemon, ada cara mudah yang bisa dilakukan. Pemain cukup memutar Pokeball sebelum melemparnya ke arah Pokemon sasaran.

Namun cara ini tidak menjamin Pokemon bakal berhasil ditangkap. Akan tetapi, jika berhasil, XP yang diperoleh setidaknya lebih dari 100.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.