Inilah 7 Keajaiban Doa Istri yang Sungguh Luar Biasa

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah 7 Keajaiban Doa Istri yang Sungguh Luar Biasa
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki istri yang salehah merupakan idaman bagi setiap kaum lelaki. Tidak hanya itu saja, memiliki seorang istri yang salehah juga mampu membawa kehidupan yang lebih baik, baik untuk suaminya atau bahkan untuk keluarga kecilnya dan juga disekitarnya.

Dimana peran istri bukan hanya di rumah dan mengurus urusan rumah saja. Namun seorang istri juga dapat membawa kesuksesan pada suami melalui doa-doa yang dipanjatkannya setiap hari. Banyak kaum lelaki beranggapan bahwa istri tugasnya hanya dirumah dan mengurus urusan rumah dan melayani suami. Namun, sebaiknya coba pikirkan lagi peran seorang istri begitu luar biasa dalam mensejahterakan rumah tangga yang dibangun bersama.

Dalam islam doa seorang istri menjadi salah satu doa yang paling mustajabah atau segera terkabul. Berikut merupakan keajaiban untuk suami.

Membuka Rahmat bagi Allah SWT
Doa seorang istri memiliki faedah yang luar biasa dalam kehidupan suami. Saat doa terucap dari mulut istri untuk memohon kepada Allah SWT. Maka dengan itu Allah SWT akan menjanjikan dan mengabulkan doa-doa itu.

Sebagai Pendorong Kesuksesan Suami
Ketika suami dalam keadaan atau kondisi yang sangat terpuruk dan telah mengalami berbagai macam cobaan hidup. Maka disinilah doa istri akan dijabah oleh Allah SWT. Suami akan mendapatkan kesempatan untuk bangkit dari keterpurukannya berkat dorongan dan doa-doa sang istri. Seperti pepatah dibalik pria sukses ada wanita hebat di belakangnya.

Sebagai Pembuka Pintu Rezeki
Doa seorang istri juga tentu dapat membuka pintu rezeki. Jika suami kerja dengan penuh keikhlasan dan keridhoan dari sang istri. Maka pintu rezeki akan terbuka saat itu juga dan untuk hari-hari berikutnya.

Sebagai Penyemangat kehidupan
Mungkin pernah diantara beberapa orang saat akan bekerja lupa meminta izin kepada istrinya. Saat itu pasti anda akan merasa gelisah dan nada yang kurang dalam menjalankan aktivitas yang sedang dijalani. Hal tersebut karena doa istri yang suami minta tertinggal.

Maka baiknya saat akan bekerja mintalah doa istri sebagai penyemangat kehidupan sehari-hari.

Sebagai Penyempurna Aktivitas Suami
Selain membuka pintu rejeki dan pendorong kesuksesan suami, doa istri juga ampuh untuk menyempurnakan segala aktivitas suami. Apabila ada masalah yang sedang di hadapi, bukan tidak mungkin masalah tersebut akan terasa jauh lebih ringan dan cepat selesai berkat doa yang selalu dipanjatkan sang istri.

Sebagai membawa keselamatan bagi Suami
Memintalah doa kepada sang istri agar keselamatan menyertaimu. Sebagai lelaki mungkin ibu lah yang merupakan orang yang paling dihormati. Namun, anda harus mengingat bahwa istri lah yang senantiasa mempermudah urusan suami di dunia maupun di akhirat. Doa istri mampu memberi keselamatan terbaik untuk suaminya.

Sebagai Pembuka Pintu Surga Bagi Keduanya
Bukan hanya kesuksesan dan keselamatan saja, doa istri juga mampu membukakan pintu surga yang baik bagi suaminya,dirinya dan anak-anaknya.

Maka bagi para istri, senantiasalah berdoa untuk suami , anak-anak untuk kehidupan yang lebih baik baik di dunia maupun di akhirat. Berkat doa yang dipanjatkannya , para suami juga akan dilimpahkan karunia dan berkat dari Allah SWT. Semoga bermanfaat.(DalamIslam.Com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.