oleh

Inilah Alasan Semakin Cerdas Perempuan, Semakin Sulit didekati

PortalMadura.Com – Kebanyakan dalam suatu daerah perempuan selalu dituntut untuk segera mendapatkan pasangan, jika pada usia tertentu perempuan tersebut belum menemukan pasangan, maka masyarakat sekitar akan beranggapan yang bukan-bukan. Namun nyatanya memilih pasangan tidak semudah memilih baju di pasar, yang setelah dibeli dan bosan bisa langsung beli baju yang baru. Berbeda dengan itu, memilih pasangan haruslah melalui pertimbangan yang matang agar tidak muncul penyesalan dikemudian.

Saat ini banyak perempuan yang semakin sadar akan standar tinggi dalam memilih pasangan, dan membuat dirinya terus berbenah menjadi perempuan yang cerdas dan berpengetahuan. Namun ternyata semakin cerdas dan tinggi status sosial seorang perempuan, maka akan semakin sulit untuk didekati. Dilansir dari Fimela.Com, Rabu (28/4/2021) inilah beberapa alasan yang membuat perempuan yang cerdas sulit ditaklukkan:

Seseorang Laki-laki Merasa Minder Mendekatimu

Saat seorang perempuan sering terlibat dalam berbagai kegiatan luar biasa, seorang laki-laki akan merasa enggan untuk mendekati. bukan karena mereka menganggap perempuan itu buruk, tetapi justru karena mereka merasa minder dan merasa tidak pantas untuk bersanding dengan perempuan yang hebat.

Memiliki Standar yang Tinggi

Seorang perempuan yang cerdas dan memiliki status sosial yang tinggi, umumnya akan memiliki standar yang tinggi dalam memilih pasangan, Ia tidak akan sembarangan dalam melabuhkan hatinya, dan hal yang seperti ini akan melalui tahap yang cukup panjang dan butuh waktu yang cukup lama pula.

Kepercayaan Diri yang Kuat

Semakin berkualitas seorang perempuan, maka kepercayaan dirinya juga akan semakin bertambah. Perempuan yang cerdas umumnya akan menjalani hidup dengan pola pikir bahawa tidak ada yang akan bisa menjatuhkan dirinya, dan itu akan cukup untuk menakuti seseorang untuk mendekati.

Dirimu Tidak Takut Sendiri

Perempuan cerdas yang berkualitas akan cenderung bersikap mandiri dan jauh dari kata bergantung kepada orang lain. Ia tahu bagaimana caranya untuk berdiri di kokoh di atas kakinya sendiri tanpa harus bersandar kedapa yang lain. Sikap yang demikian ini dianggap sebagai cambukan untuk lawan jenis yang hendak mendekati.

Nah, itulah beberapa alasan kenapa perempuan yang cerdas lebih sulit untuk didekati. Namun di balik semua itu, sejatinya perempuan adalah insan paling perasa yang memiliki hati yang lembut.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Fimela.com

Komentar