Inilah Aturan Memilih Celana Jeans Yang Sesuai Untuk Si Pinggul Besar

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Aturan Memilih Celana Jeans Yang Sesuai Untuk Si Pinggul Besar
ilustrasi

PortalMadura.Com memang gampang-gampang susah. Gampang karena banyak banget model celana jeans yang tersedia di pasaran. Tapi ternyata nggak semua model celana tampak cocok bagi si .

Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan para yang berpinggul besar, saat memilih celana jeans.

Yes For These

Perhatikan  ciri-ciri model celana jeans ini agar menyamarkan kekurangan fisik anda.

1. Pilihlah model celana jeans yang bisa menutupi bagian pinggul anda. Sebagai patokan,  celana jeans yang cocok  bagi anda adalah  celana jeans yang jatuhnya  2 cm di atas pinggul.

2. Selain model celana jeans  yang bisa menutupi  pinggul,  anda bisa memilih celana jeans dengan model boot cut yaitu celana jeans yang bagian bawahnya melebar. Namun model seperti ini tidak disarankan bagi anda yang memiliki tubuh  yang pendek, aagr tidak membuat tubuh anda terkesan tenggelam saat mengenakanya

3. Selain kedua model celana jeans diatas, pilihan lain bagi anda yang ingin mengenakan celana jeans yang cocok yang tepat untuk si pinggul besar adalah celana jeans model flare, yaitu celana jeans  yang mempunyai potongan yang melebar mulai dari bagian lutut sampai ke bawah.

Big No Fot These

Kalau ketiga model di atas direkomendasikan bagi Anda untuk memilih celana jeans  yang tepat, berikut ini adalah beberapa model celana  jeans yang tidak disarankan untuk dipakai oleh si pinggul besar.

1. Hindari celana jeans yang bagian betisnya ketat saat dikenakan. Selain mempertegas  bentuk tubuh anda, celana model seperti ini akan membuat anda merasa tidak nyaman saat mengenakannya.

2. Hindari  juga celana jeans model skinny  yang  bagian bawahnnya mengetat di bawahnya.  Celana model  seperti ini juga akan membuat bentuk tubuh anda semakin jelas terlihat.

3. Satu lagi model celana jeans yang harus anda hindari bila memiliki bentuk  tubuh dengan pinggul yang besar adalah celana jeans dengan wash atau scratch pada bagian tulang kaki.

Nah ladies,  Anda tidak perlu minder lagi untuk tampil modis dengan celana jeans yang dikenakan. Semoga bisa membantu Anda saat berburu celana jeans untuk menambah koleksi celana di lemari Anda. (drufgaya.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.