Inilah Tempat Mangkal Wartawan Sumenep Yang Menguras APBD?

Avatar of PortalMadura.Com
Inilah Tempat Mangkal Wartawan Sumenep Yang Menguras APBD?
Tempat Mangkal Wartawan Sumenep

PortalMadura.Com, – Sebagian Sumenep, Madura, Jawa Timur yang setiap harinya memburu berita selalu menyempatkan diri untuk berkumpul di bagian utara parkir Kantor DPRD Sumenep di Jalan Trunojoyo yang disulap menjadi tempat mangkal wartawan.

Dengan kondisi sofa bekas dan sudah banyak yang rusak dan lapuk, serta meja seadanya, mereka tak pernah mengeluh untuk memberikan informasi yang aktual dan akurat. Tempat itu “sangat layak” untuk bertukar informasi sesama wartawan. Bahkan, wartawan dari media online dan TV, baik lokal, regional maupun nasional, menjadi tempat favorit untuk mengirim hasil huntingnya ke redaksi masing-masing.

Mereka sepertinya tak peduli meski saat hujan harus basah karena atapnya bocor. Bahkan, harus berpanas-panas saat matahari menjelang sore karena tidak ada atap dibagian barat. Dari tempat itu, justru mereka mampu berkarya dan memberikan yang terbaik untuk negeri ini.

Mereka sadar, jika tempat itu dibangun atas kekuatan APBD Sumenep. Para wartawan memang harus sadar, jika mereka tidak bekerja pada pemerintah yang harus makan dana APBD, tapi mereka berkarya dan digaji dari perusahaan masing-masing.

Mereka hanya “numpang mangkal” barang sejenak untuk berbagi informasi sesama wartawan dan menghilangkan penat selama berburu berita demi tercapainya karya tulis jurnalistik yang beretika. Selamat Bekerja Kawan!.(Moh Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.