Jadi Diskusi Dumay, Bupati Sumenep Masuk Katagori Pejabat Unik Dalam On The Spot Trans 7

Avatar of PortalMadura.Com
Ist. A Buya Busyro Karim, Bupati Sumenep akan menghadiri Pidato Kenegaraan Presiden RI di Kantor DPRD
Ist. A Buya Busyro Karim, Bupati Sumenep akan menghadiri Pidato Kenegaraan Presiden RI di Kantor DPRD

PortalMadura.Com, Sumenep Abuya Busyro Karim menjadi bahan diskusi di dunia maya (Dumay), khususnya kalangan pengguna media sosial facebook (fb) setelah masuk dalam 7 (tujuh) hal unik Pejabat Indonesia yakni program On Teh Spot Trans 7.

Salah satu pemilik akun fb #Ach Syaifullah Saghara ; dalam statusnya yang ditulis tanggal 11 Agustus 2014 menyebutkan, “Tak kusangka Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim masuk 7 versi On The Spot malam ini menempati urutan ketiga setelah Jonan (dirut pt KA), dahlan iskan (mentri BUMN). Bupati Sumenep masuk kategori pejabat unik karena kebiasaannya menaiki becak”.

Pemilik akun fb #Didik F. Boy Virgo ; juga mengunggah link you tube pada tanggal 12 Agustus yang berisikan video tentang ; 7 Hal Unik Pejabat Indonesia – On The Spot yang diterbitkan tanggal 11 Agustus 2014 oleh #doyanonton.

Sedangkan pemilik akun fb #Fitri Husein juga berbagi link you tube tersebut bersama akun facebook resmi milik Bupati Sumenep # Abuya Busyro Karim.

Disejumlah status facebook dan berbagi link video yang diunggah ke you tube tersebut menjadi bahan dunia maya (dumay), baik yang berkaitan langsung dengan video tersebut maupun yang berhubungan dengan program Pemerintah Kabupaten Sumenep. Bahkan, ada yang menyebutnya telah berhasil sekolah ke Jokowi.(htn)

http://youtu.be/c8H1H5io3i8

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.