oleh

Jagad Maya Sumenep Gempar, Sebut Oknum Kadis Kepergok Istri Sah Sedang …!

PortalMadura.Com, Sumenep – Jagad maya di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gempar dengan unggahan @Bagus Junaidi di laman facebook, Selasa (19/2/2019).

Pada pukul 13.02 WIB, @Bagus Junaidi mengunggah sebuah foto dan diberi tiga tagar (#), yakni #BupatiSumenep #InspektoratSumenep #BadanKepegawaiandaerahsumenep.

Pada caption foto itu disebutkan oleh @Bagus Junaidi, “Di duga berselingkuh salah satu Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Sumenep tertangkap basah oleh istrinya saat berduaan bersama selingkuhan nya di salah satu rumah di daerah kolor, kejadian tersebut saat ini jadi perbincangan hangat di kalangan aktivis dan warga Sumenep.Dalam rekaman yg beredar sang selingkuhan mengaku bahwa dirinya telah di nikahi Sirri oleh sang Kadis.
#BupatiSumenep
#InspektoratSumenep
#BadanKepegawaiandaerahsumenep”

Tangkapan layar pada akun facebook @Bagus Junaidi

Hingga pukul 23.00 WIB, postingan tersebut telah mendapat 124 komentar dan 4 kali dibagikan oleh para netter.

Maaf mas, bukan bermaksud membela atau turut campur, nikah sirri itu sah lho jika mereka melakukan hubungan suami istri,” tulis @Mohamad Iksan, menanggapi postingan tersebut.

Loading...

Mohamad Iksan inggeh bener Syah secara hukum syariat Islam tapi tidak dari sisa hukum negara pak haji..,” @Bagus Junaidi menimpali @Mohamad Iksan.

Netter lain @Ach Fajar menyebutkan inisial oknum kadis dimaksud. “Kepala dinas berinisial I…,”.

@Faisal Er tidak mempermasalahkan hal tersebut karena sudah ada pengakuan nikah sirri. Menurutnya, justru yang menjadi masalah adalah pihak ketiga yang membuat dan menyebarkan video.

Tuhan saja Maha Adil : Apalagi sudah ada pengakuan di Nikahi secara Sirri (sah secara Agama) terus yang menjadi masalah adalah pihak ketiga yang bikin video dan penyebar videonya. Pak Kadis itu adalah teman saya dan saya tahu siapa Ibu itu. Sudahlah tak perlu di besar-besarkan hanya masalah prasaan saja,” tegas @Faisal Er.

Penelusuran PortalMadura.Com, akun lain @Fero Ferou-Rierin juga mengunggah sebuah foto dengan caption bernadah serupa.

Tangkapan layar pada akun facebook @Fero Ferou-Rierin

“Ketahuan Selingkuh, Oknum kepala dinas sumenep Ini, Dilabrak Istrinya” tulis @Fero Ferou-Rierin yang diunggah pada pukul 14.24 WIB.

Hingga pukul 23.06 WIB, postingan tersebut mendapat 63 komentar netizen dan satu kali dibagikan.

Tangkapan layar (screenshot) dua postingan pada laman facebook tersebut, juga mulai tersebar di WhatsApp.


Penulis : Agnes
Editor : Hartono

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar