oleh

Jalani Bisnis Online, Wanita Ini Sambil Promosi Wisata Madura

MAYA SUCIANI SABRINA SM salah satu perempuan Madura yang sudah mampu melihat peluang besar di dunia maya. Ia yang akrab disapa Maya ternyata diam-diam menjajakan lulur wajah dan baju via online, sambil mempromosikan potensi wisata Madura.

Perempuan kelahiran Bangkalan 22 Februari 1993 ini, mengajak perempuan Madura agar selalu kreatif dan inovatif dalam menjalani hidup, sehingga perempuan Madura tidak tergilas dengan kemajuan teknologi modern. Semisal, di dunia teknologi informasi.

“Wanita saat ini harus menjadi kartini modern tanpa mengabaikan hak dan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga,” kata Maya.

Loading...

Maya yang suka warna hitam dan merah ternyata bangga menjadi perempuan Madura. “Wanita Madura itu tangguh dan pekerja keras. Selain itu, sopan dan ramah serta agamis,” kata Maya yang hobi nyanyi.

Ia juga mengajak agar perempuan Madura turut melestarikan budaya dengan cara mempelajari budaya dan adat istiadat yang telah lama dianut oleh masyarakat Madura.

“Budaya yang kita miliki dan ditopang dengan potensi wisata yang tak kalah indahnya dengan daerah lain, bagian dari kewajiban wanita Madura untuk melestarikan dan mempromosikan pada dunia. Salah satunya di dunia maya,” tandas wanita cantik yang bermukim di Jalan Laut Arafuru Bangkalan.(irul/har)

Komentar