oleh

Kadinkes Bangkalan dan Sembilan Pejabat Dilantik Bupati Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron, melantik sepuluh pejabat di lingkungan kerjanya, Kamis (13/2/2020).

Salah satu di antaranya, Sudiyo, menjabat Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) setempat yang sebelumnya sebagai Perawat Madya UPT Puskesmas Blega, Bangkalan.

Proses pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut berlangsung di Aula Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Kami meminta agar amanah ini dijaga dan diimbangi dengan kinerja yang baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Ra Latif, sapaan akrab Bupati Bangkalan.

Aparatur sipil negara yang sudah dilantik agar berlomba-lomba untuk meraih prestasi dalam bekerja. Itu semua diperlukan keseriusan dan tanggung jawab moral serta komitmen bersama untuk memajukan Bangkalan.

“Para pejabat yang dilantik segera menjalin komunikasi dan konsolidasi internal maupun eksternal. Memberikan kiprah dalam bekerja jangan sampai melenceng dari tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat,” tandasnya.

Pihaknya juga mengingatkan akan melakukan kerjasama yang baik antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan pemerintah daerah Bangkalan untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Yang dilantik harus bekerja secara maksimal agar hasilnya juga maksimal,” tandasnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan, Sudiyo, usai dilantik mengaku siap menjaga amanah yang diembannya. Bahkan, ia berjanji akan bekerja dan memberikan yang terbaik buat masyarakat Bangkalan di bidang kesehatan.

“Kami bukan orang pemalas. Kalau yang lain jalan saya sudah harus lari. Begitulah kira-kira,” tandasnya.

Pejabat yang dilantik

1. Abdul Komar Setiadjit, yang menjabat sebagai Sekertaris DPRD Bangkalan ditempatkan pada staf ahli Bupati Bangkalan Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

2. Sudiyo yang sebelumnya menjabat sebagai Perawat Madya UPT Puskemas Blega Dinas Kesehatan menjadi Kepala Dinas Kesehatan Bangkalan.

3. Ir. Abdul Razak sebelumnya Staf Ahli Bupati Bangkalan Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik menjadi Kepala Badan Penelitian Dan pengembangan Daerah.

4. Sumriyah sebelumnya Sekertaris Diskominfo menjabat Sekertaris BKPSDA.

5. Ari Murfianto sebelumnya Sekertaris BKPSDA menjadi Sekertaris Diskominfo.

6. Yudi Indra Setiawan sebelumnya Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDA menjabat Sekertaris Kecamatan Burneh.

7. Hery Untoro sebelumnya Sekretaris Kecamatan Burneh menjabat Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDA.

8. Tommy Syafirullah Arif sebelumnya Kasubbid Data dan Informasi pada BPKSDA menjabat Kasubbag Penyusunan Program Badan Administrasi Pembangunan Bangkalan.

9. Rafica Oktaviana sebelumnya Kasubbag Penyusunan Program Badan Administrasi Pembangunan Bangkalan menjabat Kasubbid Data dan Informasi pada BPKSDA

10. Erwan Arif Aminullah sebelumnya Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Bangkalan menjabat Kasi Pelayanan Masyarakat Kecamatan Geger.(*)

Penulis : Imron
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE