oleh

Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Kuburan Keramat Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Seorang kakek berusia 85 tahun, Doro, warga Dusun Drusah, Desa/Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditemukan tak bernyawa dekat Bujuk Musarrip (kuburan keramat), Dusun Bujeen, Desa Plasah, Kecamatan Sreseh, Sampang.

Pertama kali, jasad Doro ditemukan oleh Matje’i (40) warga Desa Plasah, Kecamatan Sreseh, Sampang, sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (13/5/2019).

Matje’i mengaku kaget melihat korban terlentang dengan kondisi tak bernyawa. Doro hanya mengenakan sarung tanpa baju. Ia pun minta pertolongan kepada warga lain untuk mengevakuasi jenazah almarhum.

“Kami juga menghubungi aparat desa agar diberitahukan pada pihak keluarganya,” katanya.

Kapolsek Sreseh, Sampang, Iptu Moh. Imam membenarkan penemuan jasad korban. Dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun hal-hal yang menjurus pada dugaan tindak kriminal.

“Sepengetahuan para saksi, almarhum mempunyai kelainan diluar jangkauan manusia. Sering pergi ke bujuk- bujuk (makam) di wilayah Kecamatan Sreseh. Dan juga tidak ada tanda-tanda kekerasan,” terangnya pada PortalMadura.Com.

Pihak keluarganya juga menerima dan menyadari atas meninggalnya Doro.

“Jenazah almarhum langsung dimandikan dan di kuburkan di pemakaman pribadi keluargnya di Dusun Drusah Desa Sreseh,” pungkasnya.(*)


Penulis : Isrok
Editor : Agnes Hafilda Kusuma

Komentar