Karangan Bunga Ucapan Selamat HPN Mulai Berdatangan ke Kantor PWI Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Karangan Bunga Ucapan Selamat HPN Mulai Berdatangan ke Kantor PWI Sumenep
Ucapan Selamat HPN 2017

PortalMadura.Com, – Karangan bunga ucapan selamat (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 PWI sudah berdatangan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (7/2/2017).

Pertama kali, karangan bunga ucapan selamat dan sukses itu dikirim oleh anggota DPR RI asal Sumenep, MH Said Abdullah.

“Selama ini kami beberapa kali bersinergi dengan beliau dalam melakukan kegiatan kemasyarakatan. Sinergi seperti ini memang kami harapkan karena PWI sebagai organisasi profesi memang dituntut untuk memberikan manfaat kepada masyarakat,” kata ketua , Moh Rifa'i.

Ia juga menjelaskan, sesuai hasil rapat panitia pada HPN kali ini akan mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya ziarah kubur senior PWI, resepsi HPN, HUT ke-71 PWI dan dialog publik tentang peran pers dalam pembangunan daerah.

Ziarah kubur senior PWI dijadwalkan pada tanggal 8 Februari, resepsi HPN dan HUT ke-71 PWI pada tanggal 9 Februari dan dialog publik pada tanggal 15 Februari 2017.

“Sejak beberapa waktu lalu kami sudah melakukan persiapan untuk melaksanakan agenda kerja kami. Alhamdulillah saat ini tinggal menunggu pelaksanaannya saja,” ungkap ketua panitia pelaksana HPN 2017 PWI Sumenep, Roni Hartono. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.