oleh

Karyawati Apotek Temukan Tas Hitam Berisi Bayi Depan Gudang Tembakau

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah tas warna hitam berisikan bayi ditemukan di depan gudang tembakau Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (14/2/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan baru lahir (baru 6 jam) dalam kondisi sehat ditemukan oleh seorang karyawati apotek, Selvi Andriani, warga Dusun Somangkaan, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

“Sepulang dari kerja, Selvi yang mengemudikan motor sendirian melihat tas bergerak-gerak dan ternyata ada bayinya. Bayi itu dibawa pulang dan dilaporkan pada aparat desa dan Polsek,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Saat baru ditemukan, bayi dalam tas warna hitam kombinasi merah bergambar menara Eifel warna pink bertuliskan Paris dilengkapi selimut warna hijau muda dengan panjang-lebar sekitar 1 meter.

Aparat kepolisian masih mendalami penemuan bayi tersebut untuk mengungkap siapa orang tuanya dan motifnya. “Kita dalami dulu,” katanya.

Saat ini, bayi tersebut dirawat oleh Selvi Andriani yang baru menikah 5 bulan lalu dan belum dikarunia anak.(*)

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE