oleh

Kecelakaan Travel M2 di Bangkalan Ibu dan Balita Juga Meninggal Dunia

PortalMadura.Com, Bangkalan – Korban meninggal dunia dalam kecelakaan travel M2 dengan jenis mobil xenia warna putih nopol N 1273 DI, di akses jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) bertambah.

Ibu muda asal Sumenep, Zainul Izzati (21) dan balitanya, Zea Ade Siswanto yang masih berumur 48 hari dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dirujuk ke RS dr. Soetomo Surabaya, akibat gagar otak.

“Kedua korban meninggal dunia ini, posisi duduknya pas dibelakang sopir. Jadi, korban menjadi tiga orang,” terang Wakapolres Bangkalan, Kompol Imam Paudji, Senin (20/3/2017).

Sedangkan Nanang Suliharyadi, warga Sukun, Malang, yang merupakan sopir dari mobil travel M2 dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP), setelah terjepit body mobil di posisi kemudi.

Loading...

Dijelaskan, tabrakan maut tersebut berawal saat mobil xenia melaju kencang dari arah Madura menabrak truk fuso nopol W 8275 UB, yang dikemudikan Wito (47), warga asal Pamekasan.

Truk yang bermuatan garam tersebut, ditabrak dari belakang saat berhenti di akses jembatan Suramadu kerana salah satu baut ban sebelah kiri truk kendor.

“Truk itu ditabrak oleh xenia putih,” lanjut dia.

Baca: Korban Selamat

Mobil travel yang mengangkut lima penumpang tersebut, tiba-tiba ke posisi kiri badan jalan. Akibatnya, tabrakan tidak bisa terhindarkan dan body xenia mengalami rusak parah dan bagian depan hancur.(Hamid/har)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE