Kembalikan Formulir Caleg, Nur Faizin Diantar Sesepuh NU Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Kembalikan Formulir Caleg, Nur Faizin Diantar Sesepuh NU Sumenep

PortalMadura.Com, – Bakal calon legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) XIV Madura, mengembalikan formulir ke dengan diantar sesepuh , KH Fayad As'ad, Kamis (26/4/2018).

Sesepuh NU yang juga ketua Dewan Syuro PKB Sumenep ini merestui terhadap pencalonannya pada Pileg 2019. Sebab, yang bersangkutan merupakan salah satu calon dari kalangan muda.

Dalam rombongan tersebut, ikut Nyai Hj. Zainab Ali Hisyam. Ia menyampaikan, anak muda NU sudah saatnya mengabdi pada masyarakat melalui jalur politik dengan tujuan bisa membawa aspirasi maayarakat Madura.

“Untuk itu, harapan kami Faizin ini bisa mewakili rakyat Madura dan menyuarakan aspirasi Madura yang selama ini masih kurang tersalurkan,” kata Nyai Zainab.

Saat ini Nur Faizin aktif di lingkungan NU sebagai Koordinator Wilayah Madura Densus 26 (Pendidikan Khusus Da'i Ahlussunnah wal Jamaah 1926) dan Pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor.

Sementara itu, Nur Faizin mengaku sangat terharu dengan apa yang dilakukan Kiai sepuh NU ini hingga mengantar untuk mengembalikan formulir Caleg.

“Saya tetap patuh terhadap Kiai. Sejak kecil saya dibimbing oleh orang tua untuk patuh kepada Kiai,” kata Faizin yang akrab disapa Jen. (Arifin/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.