Kemitraan VRITIMES dan Jabar Kabaran untuk Inovasi Berita di Jawa Barat

Avatar of hartono
Kemitraan VRITIMES dan Jabar Kabaran untuk Inovasi Berita di Jawa Barat
Kolaborasi antara VRITIMES dan Jabar Kabaran (Sumber : VRITIMES Inc.)

.Com – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan Jabar Kabaran, sebuah portal berita terkemuka di Jawa Barat. Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat penyampaian berita dan memperluas jangkauan informasi di wilayah Jawa Barat dengan mengintegrasikan teknologi media canggih milik VRITIMES dengan liputan lokal mendalam yang disediakan oleh Jabar Kabaran (Jakarta, 16 2024).

“Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan Jabar Kabaran,” ujar Ferry, CEO VRITIMES. “Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat meningkatkan cara berita disampaikan dan diakses oleh di Jawa Barat, sekaligus menghadirkan perspektif baru dan lebih luas dalam jurnalisme lokal.”

Jabar Kabaran dikenal dengan keakuratan dan kedalaman liputan berita regionalnya, menjadikan mereka mitra yang ideal bagi VRITIMES dalam memperluas cakupan berita regional di Indonesia.

Tentang VRITIMES Inc.

VRITIMES adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan 2022. Kami mengkhususkan diri dalam siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan mempermudah dan membuat distribusi siaran pers menjadi lebih terjangkau, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.