Kenali 3 Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan Rambut

Avatar of PortalMadura.com
Kenali 3 Manfaat Alpukat Bagi Kesehatan Rambut
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Alpukat merupakan buah yang kaya akan nutrisi dan vitamin. Buah ini mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K. Tak hanya itu, alpukat mengandung tembaga, potassium, iron, magnesium, dan fosfor.

Alpukat tak hanya lezat dimakan. Buah ini biasa digunakan bahan perawatan kulit, wajah, dan rambut karena kandungan nutrisinya yang kaya. Memiliki rambut yang sehat, memang menjadi suatu keharusan, apalagi merawat rambut bisa dengan bahan-bahan yang simpel dan mudah ditemukan salah satunya buah alpukat.

Selain itu, alpukat pun juga mengandung lemak sehat dan serat. Maka dari itu, alpukat bisa bantu menyehatkan rambut, diantaranya adalah.

Mengobati Kerusakan Rambut
Rambut yang sudah terlanjut rusak, sebaiknya harus rutin dilakukan perawatan yang tepat, salah satunya perawatan menggunakan masker alpukat. Vitamin yang terkandung dalam alpukat bisa bantu mengembalikan rambut sehatmu dari kerusakan.

Baca Juga: 170 Ormas di Bangkalan Tak Berbadan Hukum

Memperkuat Rambut
Jika Anda memiliki tipe rambut yang mudah rontok dan patah-patah, sudah pasti tidak salah pilih jika melakukan perawatan masker rambut menggunakan alpukat. Masker rambut ini bisa dipakai rutin seminggu 3 kali untuk hasil yang maksimal.

Mencegah Rambut Kusut
Sudah paling sebal jika memiliki rambut kusut, namun tidak perlu khawatir, dengan rutin menggunakan masker alpukat yang memiliki banyak kandungan vitamin akan membantu melembutkan rambut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.