PortalMadura.com

Ketua Japnas Pusat Kunjungi Sumenep Pakai Pesawat Pribadi

  • Sabtu, 14 April 2018 | 15:49
Ketua Japnas Pusat Kunjungi Sumenep Pakai Pesawat Pribadi
Kanan, Bayu Priawan Djokosoetono bersama Wabup Sumenep, Achmad Fauzi (Foto. Hartono)

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) Pusat, Bayu Priawan Djokosoetono, hari ini Sabtu (14/4/2018) mengunjungi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam kunjungannya bersama rombongan memakai pesawat pribadi jenis jet (PK JCO) dan landing di Bandara Trunojoyo Sumenep dengan selamat.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sumenep menyambut kedatangan pria yang juga menjabat sebagai Chairman Blue Bird Group Holding tersebut.

“Pak Bayu itu menggunakan pesawat pribadi. Beliau kan orang sibuk dan berkunjung ke sini demi Sumenep,” kata Achmad Fauzi di sela melakukan penyambutan di Bandara Trunojoyo.

Sementara Ketua Japnas Pusat, Bayu Priawan Djokosoetono menyampaikan, Sumenep memiliki potensi yang sangat besar dan belum banyak diketahui orang.

“Kita ke sini, selain untuk menghadiri Rakerwil Japnas Jatim yang ditempatkan di Sumenep, juga ingin tau secara langsung kira-kira peluang apa saja yang bisa kami lakukan. Sumenep ini kabupaten yang potensi investasinya sangat besar di level nasional,” ujar Bayu di salah satu ruang tunggu Bandara Trunojoyo Sumenep.

Informasi yang diterima cucu dari Mutiara Fatimah Djokosoetono, pendiri Blue Bird Taxi, Sumenep mempunyai potensi alam yang luar biasa, seperti migas, pariwisata dan lain-lain.

“Kami tertarik itu semua,” tandasnya.

Dari hasil kunjungannya ke Sumenep, Bayu juga akan menyampaikan pada pengusaha lain di internal Japnas. “Ini menjadi peluang bagi para pengusaha. Kita bisa eksplor potensi itu. Apalagi infrastruktur Sumenep ini sudah sangat menunjang untuk melakukan investasi,” tandasnya.

Rombongan terus bertolak ke rumah Dinas Bupati Sumenep, di jalan Panglimas Sudirman. Dijadwalkan, usai bertemu dengan Bupati Sumenep, A Busyro Karim akan berkunjung ke sejumlah tempat wisata yang ada di Sumenep. (Hartono)

Loading...
Advertisement
portalmadura'

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional