oleh

Ketua Komisi II DPRD Sumenep Janji Lakukan Pengawasan Terhadap Program Pemerintah Tahun 2020

PortalMadura.Com, Sumenep – Menguatkan solidaritas internal merupakan salah satu langkah awal Komisi II DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam peranannya sebagai wakil rakyat.

“Ini merupakan nilai tawar dalam rangka meningkatkan pengawasan terhadap seluruh dan program yang akan dilakukan komisi dua,” kata Ketua Komisi II DPRD Sumenep, H. Subaidi, SE, MM, Senin (18/11/2019)

Menurutnya, langkah tersebut dirasa sangat penting untuk menyatukan visi misi ke depan.

Loading...

Selain itu, mengawal segala persoalan pemerintah daerah yang belum selesai, tentu menjadi tugas pokok, seperti masih terjadinya ketimpangan ekonomi.

Kondisi tersebut dinilai dapat menyebabkan masyarakat semakin sensitif. Maka menjadi prioritas utama yang akan dijalankan Komisi II sebagai mana telah diatur dalam Undang-undang.

“Tentu saya akan melakukan pengawasan terhadap kegiatan dan rencana untuk 2020, sementara yang kita lakukan ada tiga hal itu dulu,” pungkasnya.(*)

Penulis : Nanik Dwi Jayanti
Editor : Putri Kuzaifah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE