IPTEK  

Kini YouTube Lindungi Pengguna dari Masalah Hukum

Avatar of PortalMadura.Com
Kini YouTube Lindungi Pengguna dari Masalah Hukum
Ist.Net

PortalMadura.Com – Baru-baru ini, mengumumkan bahwa mereka akan memberikan perlindungan hukum bagi para Youtubers, jika terjadi ketidaksengajaan pada saat mengunggah atau mengunduh pada portal video.

Mereka berencana membantu menutupi biaya hukum dan membela para penggunanya di pengadilan atas kasus dari Digital Millennium Copyright Act (DMCA).

Kebanyakan pengguna youtube terjerat kasus ini, di karena mengupload video dengan tanpa sengaja menampilkan baground suara atau tampilan siaran televisi, lagu atau video dari seorang penyanyi.

Pihak Youtube akan menganggarkan dana untuk memberikan bantuan hukum, kepada para penggunan yotube apabila terkena kasus DCMA. Ini juga dilakukan demi melindungi keberlangsungan minat pengguna di Youtube.

Namun, Pihak Youtube juga tidak menjamin semua pengguna youtube yang terkena kasus tersebut akan mendapatkan bantuan hukum, di karenakan jumlah pengguna Youtube yang sedemikian banyak dan tersebar di seluruh dunia. Namun pihak youtube akan mengusahakan untuk bisa melindungi para penggunanya, jika terjadi masalah hukum terkait dengan DMCA. (sindonews.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.