Klaim Dapat Dukungan Tapal Kuda, Sumenep Siap Ajukan Kandidat Ketua PWI Jatim

Avatar of PortalMadura.Com
Klaim Dapat Dukungan Tapal Kuda, Sumenep Siap Ajukan Kandidat Ketua PWI Jatim
Rapat Internal PWI Sumenep, Jumat (4/11/2016)

PortalMadura.Com, – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur mempersiapkan kandidat pada konferensi PWI Jawa Timur untuk memilih ketua umum dan kepengurusan periode 2016-2021 pada 19 November 2016, di Surabaya.

“Internal kami sudah sepakat mendukung ketua maju dalam pemilihan ketua PWI Jatim,” tegas Wakil Ketua PWI Sumenep, Ibnu Hajar, Jum'at (4/11/2016).

Menurutnya, mendorong Ketua PWI Sumenep, Moh Rifa'i untuk maju dalam pemilihan Ketua PWI Jatim bukan tidak beralasan. Sebab, wartawan Harian Surya itu mempunyai kemampuan yang cukup untuk memimpin PWI Jatim.

“Dari sisi kemampuan, yang bersangkutan tidak diragukan lagi, ia dua kali mendapatkan juara prapanca,” ujar Ibnu usai rapat konsolidasi tim pemenangan di Balai PWI Sumenep.

Ia mengklaim sudah berkomunikasi dengan PWI Madura Raya dan sejumlah PWI Tapal Kuda. “Teman-teman PWI lain, rupanya juga siap bergabung dengan kami,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumenep, Moh Rifa'i saat dikonfirmasi terkait pencalonannya di , ia menjawab singkat.

“Kalau memang teman-teman percaya terhadap kemampuan saya, silahkan saja. Saya siap-siap saja,” katanya sambil tersenyuman.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur bakal menggelar konferensi untuk memilih ketua umum dan Kepengurusan periode 2016-2021 pada 19 November 2016.

Agenda kegiatan konferensi diawali dari pendaftaran calon ketua yang dibuka pada 7-12 November dan verifikasi pendaftaran calon ketua dilakukan 14-16 November. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.