Kongres PSSI, Pemain Berharap Tak Ada Masalah dengan Sepakbola

Avatar of PortalMadura.Com
Kongres PSSI, Pemain Berharap Tak Ada Masalah dengan Sepakbola
Manajer , Haruna Soemitro memberikan suara di Kongres PSSI Jakarta

PortalMadura.Com, – Pemain FC, Slamet Nurcahyo mengaku akan fokus pada sisa pertandingan dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 10 itu berharap tidak ada masalah lagi dengan dunia sepak bola Indonesia seiring dengan digelarnya kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta.

“Sebagai pemain, tentunya kami berharap bahwa agenda yang telah disiapkan berjalan sesuai apa yang direncanakan, terpenting, tidak lagi ada masalah-masalah di PSSI sehingga mengakibatkan kompetisi tidak berjalan lagi,” harapnya, Kamis (10/11/2016).

Pemain tengah Laskar Sape Kerrab ini menambahkan, sepak bola merupakan olahraga yang dapat menghibur masyarakat Indonesia serta mampu menumbuhkan perekonomian hingga akar rumput. Dengan demikian, adanya penghentian kompetisi berarti telah mematikan ekonomi masyarakat.

“Kepastian akan kompetisi sangat penting bagi para pemain. Kami berharap hasil yang terbaik bisa didapatkan dari pelaksanaan kongres saat ini,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.