oleh

Kronologi Pemotor Meninggal Tabrak Truk di Akses Suramadu

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pengemudi motor dengan nomor polisi M 4775 HK, Moh Hodri Hermawan (26), warga Dusun Barak Lorong, Desa/Kecamatan Blega, Bangkalan, Madura, Jawa Timur meninggal dunia di akses Jalan Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) sisi Madura.

Korban menabrak bagian belakang truk bernomor polisi M 8497 UV yang dikemudikan Syafii (40), warga Desa/Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas Satlantas Polres Bangkalan menyebutkan, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 22.42 WIB, di Jl akses Suramadu, tepatnya Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Bangkalan, Jumat (5/4/2019).

Loading...

Korban mengemudikan kendaraannya dari arah selatan menuju utara. Saat ditempat kejadian perkara tiba-tiba menabrak bak truk bagian belakang yang sedang berhenti sambil menyalakan lampu hazard (lampu tanda darurat) karena mengalami kerusakan pada kampas kopling.

“Diduga korban tidak sempat mengerem akibat jarak sudah terlalu dekat, sehingga terjadilah kecelakaan,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi, di TKP.

Akibatnya, korban lepas dari motornya dan terpelanting ke belakang serta jatuh ke aspal. Dan kendaraan milik korban mengalami kerusakan parah bagian depannya. “Pengemudi motor (korban) meninggal dunia di TKP,” katanya.

Korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat dan petugas mengamankan barang bukti motor untuk penyelidikan lebih lanjut. “Tabrakan ini masih kita dalami,” pungkasnya.


Penulis : Imron
Editor : Putri Kuzaifah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar