oleh

Ladies, 6 Trik Menarik Padu Padan Hijab ke Pantai yang Bisa Anda Coba

PortalMadura.Com – Tren gaya hijab di tahun 2018 sudah lebih minimalis. Bila di tahun-tahun sebelumnya banyak sekali foto-foto hijabers bergaya heboh di pantai. Lain halnya dengan tahun ini, busana hijab untuk ke pantai lebih simple.

Sebagaimana penampilan seorang fotografer, Firaa Assagaf, saat pergi ke pantai dia berpenampilan dengan gaya hijab yang khas. Tampil tidak neko-neko, paduan hijabnya tetap menawan dan tidak bosan dipandang. Gayanya bisa jadi inspirasi Anda untuk berlibur ke pantai, ketika musim panas nanti.

Berikut enam cara menarik padu padan hijab ke pantai yang simple:

Tidak Banyak Layering
Firaa seringkali hanya mengenakan atasan dan bawahan saat berlibur di pantai. Ia menghindari outerwear yang mungkin akan membuatnya lebih repot. Tampilan sederhananya ini tetap menarik perhatian karena desain atasan maupun bawahan yang tetap nyentrik.

Mengenakan Palazzo
Mengenakan palazzo atau celana kulot di pantai juga bisa jadi pilihan. Selain bisa tampil lebih sopan karena tidak membentuk lekukan tubuh, memakai celana longgar juga membuat kulit kaki lebih nyaman.

Loading...

Memilih Busana Berbahan Lace
Firaa Assagaf membuktikan, bahwa memakai busana berbahan lace di pantai ternyata jadi pilihan yang seru. Ia tampil bak putri dengan lace berwarna putih dipadukan dengan hijab dan celana berwarna senada. Pilih lace yang memiliki tekstur ringan agar tidak mengganggu aktivitas Anda.

Memakai Busana Berpotongan Loose
Untuk menikmati angin yang berhembus di tepi pantai, tepat rasanya memakai busana berbahan loose. Firaa memilih atasan kemeja berpotongan oversized. Tampil tanpa outerwear, busana yang dikenakan Firaa jadi lebih sederhana tapi tetap menarik.

Jangan Lupakan Topi
Loppy hat jadi barang wajib untuk ke pantai. Berhijab ataupun tidak, topi dengan bentuk lebar seperti ini tetap penting dipakai untuk menghindari kulit dari sengatan matahari.

Membawa Aksesori Unik
Satu sentuhan detail dari penampilan Firaa adalah pemilihan aksesori yang unik. Saat bergaya di pantai, ia membawa pouch yang terbuat dari kerang laut. Membawa aksesori bertema laut bisa membuat foto-foto Anda saat OOTD di pantai jadi lebih nyentrik. (detik.com/Salimah)


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE