Ladies, Ini 3 Inspirasi Gaya Baju Putih untuk Acara Spesial di Bulan Ramadan

Avatar of PortalMadura.Com
Ladies, Ini 3 Inspirasi Gaya Baju Putih untuk Acara Spesial di Bulan Ramadan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu warna favorit di yaitu putih. Karena warna ini identik dengan kesucian, bersih dan elegan serta cocok dijadikan dress code di acara spesial selama Ramadan. Biasanya hadir di acara buka bersama dengan keluarga atau teman. Warna putih sangat cocok.

Selain warna putih, inspirasi gaya busananya pun harus cocok dengan acara yang didatangi. Oleh karena itu, ini ada beberapa gaya mengenakan dress warna putih agar tampilan terlihat lebih elegan. Penasaran seperti apa?

Berikut ulasannya:

Padukan dengan Hijab Warna Netral
Pilih dress warna putih dengan detail yang feminin untuk buka puasa bersama sahabat di bulan ramadan. Misalnya sentuhan ruffles pada bagian lengan dress. Lalu, Anda bisa melengkapinya dengan hijab berwarna netral dan sepatu heels warna gold yang elegan.

Tampilan Serba Putih
Tidak ada salahnya tampil dengan busana serba putih. Coba kenakan dress warna putih yang diberi aksen ikat pinggang. Jika Anda memakai hijab, pilih warna hijab yang senada dengan warna aksesori yang Anda pakai.

Santai dengan Sandal
Jika Anda belum mengenakan hijab, tampilan yang satu ini bisa dicoba. Pilih shirt dress warna putih yang berpotongan sederhana dan lengkapi dengan sandal andalan. Anda pun bisa menambahkan celana skinny jeans agar penampilan tetap sopan dan rapi. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.