PortalMadura.com

Ladies, Lakukan 3 Hal Ini Agar Lipstik Lebih Tahan Lama

  • Jumat, 8 September 2017 | 11:00
Ladies, Lakukan 3 Hal Ini Agar Lipstik Lebih Tahan Lama
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu kosmetik yang wajib digunakan wanita yaitu lipstik. Tidak heran, banyak wanita memakai lipstik dalam acara formal maupun santai agar penampilan mereka lebih fresh.

Akan tetapi, memilih lipstik harus sesuai dengan keinginan dan juga jenis bibir Anda agar lebih tahan lama. Bagi Anda yang bingung mencari solusinya berikut tiga tips memilih lipstik supaya awet dan tahan lama:

Jauhkan Diri dari Bibir Pecah-Pecah
Jangan anggap sepele masalah bibir pecah-pecah. Salah satu penyebab lipstik tidak awet yaitu karena bibir pecah-pecah. Semahal apapun lipstik yang Anda pakai akan sia-sia saat bibir Anda pecah-pecah. Rajin membersihkan bibir setelah memakai lipstik seharian dapat mencegah bibir bebas pecah-pecah.

Selain itu pastikan Anda selalu menjaga tubuh tetap terhidrasi. Perbanyak konsumsi air putih, agar bibir Anda terbebas dari pecah-pecah.

Hari Jadi Sumenep

Gunakan Kuas Saat Memakainya
Agar hasil lipstik terlihat rata dan cantik, gunakan kuas lipstik saat mengaplikasikannya. Selain membuat lipstik lebih rata, kuas bibir akan membuat lipstik lebih tahan lama dengan ketebalan yang pas. Anda bisa mencoba cara ini setiap menggunakan lipstik. Memang lebih merepotkan dibanding memakai langsung, tetapi hasilnya akan lebih halus, rata dan tahan lama.

Pilih Lipstik dengan Formula Tepat
Lipstik yang dipakai teman Anda belum tentu sesuai dengan Anda. Jadi, selalu pilih lipstik yang sesuai dengan kondisi bibir Anda. Pilih formula yang tepat. Jangan memilih lipstik hanya karena gengsi atau tergoda karena melihat teman terlihat menarik saat memakainya.

Lipstik matte sangat tahan lama, tapi pastikan sebelum memakainya pilih yang mengandung pelembap. Karena lipstik jenis ini cenderung kering dan menghasilkan bibir yang terlihat lebih kering. (vemale.com/Desy)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional