Ladies, Yuk Rawat Tas Tangan Anda Agar Tetap Kinclong dengan 5 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Yuk Rawat Tas Tangan Anda Agar Tetap Kinclong dengan 5 Cara Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki yang asli dan bermerek tentunya butuh perawatan yang ekstra. Sebab, dari harganya saja yang terbilang mahal tersebut sangat sayang jika diabaikan dan dibiarkan tergeletak begitu saja.

Upayakan jangan malas membersihkan dan merawat tas dengan kualitas harga yang fantastis tersebut ya, kecuali jika Anda tidak berniat akan menggunakannya secara jangka panjang. Nah, daripada Anda masih bingung, yuk intip cara efektif menjaga tas tangan Anda agar tetap bersih dan kinclong seperti baru:

Pregame
Jika tas tangan Anda terbuat dari bahan kulit, suede, atau jenis kain lain yang halus, gunakan produk pelindung untuk melindungi bahan-bahan ini dari tumpahan, kotoran, atau segala sesuatu yang mungkin terjadi. Anda harus menggunakan produk ini secara rutin, jika tas tangan tersebut sering digunakan.

Gunakan Kantong
Jika Anda pernah menemukan tas tangan yang mahal terkena noda tinta, lipstik, atau cairan lainnya, gunakan pelindung juga di bagian dalam tas. Pelindung ini bisa melindungi lapisan dalam tas tangan Anda agar tetap bersih.

Simpan dengan Benar
Saat tas tangan tidak digunakan, pastikan untuk menyimpannya dengan benar. Jagalah agar tas tersebut tetap dalam keadaan tegak, lepaskan semua tali, dan bersihkan bagian dalamnya.

Simpan tas tangan tersebut di dalam kantongnya. Hindari meremas-remas tas atau menaruhnya terlalu rapat dengan hal lainnya, karena kelembapan juga bisa menjadi bencana.

Menghapus Noda
Jika Anda mendapati noda pada tas tangan, jangan khawatir. Ada beberapa cara untuk menghilangkan noda di rumah, seperti noda makanan, minyak, tinta, atau air. Atau Anda bisa membawa tas tersebut kepada seorang profesional.

Lakukan Perawatan secara Rutin
Untuk memastikan tas tangan Anda bertahan lama, lakukan perawatan rutin. Pastikan Anda selalu melindungi materinya, menyimpannya dengan benar, dan menghapus nodanya jika kedapatan pada tas tangan yang dimiliki. (merdeka.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.