Laki Bertekat Bangun Sumenep Tanpa Korupsi

Avatar of PortalMadura.Com
Laki Bertekat Bangun Sumenep Tanpa Korupsi

PortalMadura.Com, – Laskar Anti Korupsi Indonesia () Sumenep, Madura, Jawa Timur, bertekat membangun Kabupaten Sumenep, tanpa korupsi.

Hal ini disampaikan saat acara Rakernas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laki Jakarta yang ke 10, dengan tema “Dengan Kebhinikaan Memperkokoh NKRI Bangun Negeri Tanpa Korupsi”.

Kegiatan itu, bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, dengan dihadiri Divkum Mabes Polri AKBP Taufik dan AKBP Jaksakian, dan perwakilan Kodam Jaya Bapak Joko Salamet.

“Di acara rakernas yang ke 10 ini kami petinggi Laki Sumenep, bertekat untuk membangun Kabupaten Sumenep menjadi lebih baik, dan bebas dari korupsi,” tegas Bambang Supratman Kordinator Laki Sumenep, tertulis, Rabu (15/3/2017).

Selain itu, Laskar Anti Korupsi Indonesia (Laki) Sumenep akan selalu aktif melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap kebijakan pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Dimana ketika kebijakan pemerintah tidak ada keperpihakan terhadap masyarakat, maka kami akan mengawal terus menyampaikan aspirasi masyarakat,” ujarnya. (Bahri/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.