Lakukan 3 Cara Ini Untuk Akhiri Hubungan Tak Sehat

Avatar of PortalMadura.Com
Lakukan 3 Cara Ini Untuk Akhiri Hubungan Tak Sehat
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hubungan bisa dikatakan tidak sehat jika pasangan berbuat kasar pada Anda hingga berujung pada kekerasan fisik. Selain itu, dia tidak memperdulikan keadaan Anda serta memperlakukan Anda dengan baik.

Sehingga dampak dari hubungan Anda ini yaitu stres yang kadang Anda tidak sadari. Seperti Anda menjadi lebih boros, lebih banyak makan, tidak bergairah melakukan apapun dan lain-lain. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengambil keputusan untuk meninggalkannya.

Meskipun biasanya Anda akan sulit lepas dari hubungan ini. Tapi Anda harus melakukannya. Berikut cara bagi Anda yang ingin lepas dari hubungan tidak sehat ini:

Punyai Mantra
Pasangan dengan kekerasan biasanya selalu memiliki cara untuk meluluhkan hati Anda kembali. Namun, milikilah satu mantra yang selalu mengingatkan Anda untuk meninggalkannya. Misalnya, saya tidak akan bahagia jika dengannya.

Hentikan Semua Kontak
Jika Anda ingin benar-benar lepas dari pasangan, hentikan semua kontak darinya. Setelah memutuskan dan mengatakan kepadanya, tutup semua kontak. Kontak lebih lanjut hanya akan mengingatkan Anda dengannya dan jatuh lagi ke pangkuannya.

Ketahui Nilai Anda
Hargai diri sendiri, bagaimana Anda tumbuh, posisi sekarang di pekerjaaan, dan sebagainya. Ini akan membuat Anda merasa berharga dan tidak akan rela jika dijatuhkan hanya dengan hubungan ini. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.