Lakukanlah, Trik 2 Menit Agar Bangun Pagi Lebih Mudah

Avatar of PortalMadura.Com
Lakukanlah, Trik 2 Menit Agar Bangun Pagi Lebih Mudah
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sulit membiasakan diri bangun pagi karena kerap punya kebiasaan begadang atau terjaga sepanjang malam. Hal ini menjadi masalah apabila Anda memiliki kewajiban yang harus dikerjakan di pagi hari. Apakah bangun tidur di pagi hari menjadi hal yang sulit dilakukan? Nampaknya hal ini merupakan problematika yang banyak dirasakan oleh orang-orang.

Rasanya, membuka mata dan memulai aktivitas di pagi hari menjadi hal yang sangat berat untuk dimulai. Alhasil, bangun tidur terlampau siang dan membuat hari menjadi tidak produktif. Terdapat trik 2 menit yang dapat membuat bangun tidur di pagi hari menjadi lebih mudah. Bahkan, cara ini juga berhasil untuk meningkatkan sirkulasi darah di pagi hari dan membuat hari menjadi lebih menyenangkan.

10 detik Pertama, lakukan stretching ringan dengan mempertemukan jari-jari dan dorong ke arah depan. Tahan posisi ini hingga 10 detik lalu perlahan regangkan kepala dari arah kiri ke kanan. 10 detik kedua, arahkan jari jemari tadi ke atas. Dorong hingga tubuh terasa ketarik ke atas dan tahan hingga 10 detik.

10 detik ketiga, lanjutkan dengan lepaskan tangan, jatuhkan lengan, dan jalin jari-jari ke belakang punggung. Gerakkan bahu bersamaan saat membuka dada. Cara ini akan merileksasi punggung yang tegang. 20 detik keempat, dalam posisi duduk posisikan kaki ke arah depan dan belakang. Tekuk hingga 90 derajat, lalu buka paha dan tahan hingga 20 detik.

20 detik kelima, cobalah untuk berdiri di depan tembok dan coba jangkau tembok tersebut bentangkan kaki. Tahan posisi ini hingga 20 detik. 40 detik keenam, lakukan shit up ringan selama 40 detik. 10 detik ketujuh, ayunkan kedua kaki di depan, lenturkan kaki, dan lipat ke depan. Cobalah untuk memegang tumit dan tahan hingga 10 detik. Cara ini dapat merileksasi area paha yang tegang.

Dengan cara singkat di atas, Anda dapat bangun tidur lebih mudah dan tubuh pun akan terasa lebih bugar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.(fimela.com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.