Lawan Bali United, Bayu Gatra Janjikan Yang Terbaik Untuk

Avatar of PortalMadura.Com
Lawan Bali United, Bayu Gatra Janjikan Yang Terbaik Untuk
dok. Vs Bali United

PortalMadura.Com, Bali- Winger , Gayu Gatra Sanggiawan berjanji akan memberikan yang terbaik saat timnya menjamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (13/8/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini menambahkan, pihaknya bertekad memenangi pertandingan dari kandang lawan untuk menjaga asa sebagai penguasa puncak klasemen Liga 1 2017 hingga akhir musim nanti.

“Alhamdulillah tim kita dalam kondisi seratus persen fit, meskipun tanpa Peter Osaze Odemwingie yang mendapat akumulasi kartu. Tapi semua pemain dalam kondisi siap bermain,” tegasnya dalam konferensi pers, Sabtu (12/8/2017).

Menurutnya, pertandingan melawan Bali United menjadi laga ketat karena kedua tim saat ini sama-sama berada di papan atas. Dengan demikian, dirinya tidak akan mudah menghadapi tim dengan julukan Serdadu Tridatu tersebut.

“Tapi yang pasti kami datang kesini (Bali) dalam kondisi fight, kami ingin menunjukkan yang terbaik lah, soalnya kita datang ke sini bukan buat liburan atau rekreasi, tapi datang ke sini benar-benar ingin mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.