Lawan Mitra Kukar, Tak Ingin Kehilangan Poin

Avatar of PortalMadura.Com
Lawan Mitra Kukar, Tak Ingin Kehilangan Poin
dok. Ist. FC Vs Mitra Kukar

PortalMadura.Com, Kutai – Skuad akan melakoni pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship () melawan Mitra Kukar, Jumat (28/10/2016) di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, kick-off pukul 16.00 WIB.

Pertandingan pekan ke 26 tersebut menjadi laga penting bagi skuad Laskar Sape Kerrab (julukan ), mengingat posisinya di puncak klasemen masih sangat rawan tergeser oleh tim lain. Salah satunya adalah Persipura Jayapura dan Arema Cronus.

“Kami sudah dalam kondisi siap dan tujuan kami datang ke sini adalah meraih hasil terbaik guna mengamankan posisi kami di puncak klasemen. Kami tidak boleh tidak mendapatkan poin,” kata Gomes, Jumat (28/10/2016).

Juru taktik asal Brasil itu menyatakan, semua pemain dalam kondisi siap bertanding untuk mengalahkan Naga Mekes di kandangnya sendiri yang kini menempati peringkat ke 7 klasemen sementara.

“Semua pemain dalam kondisi fit. Tidak ada yang terkendala, termasuk terkendala sanksi akumulasi kartu. Kondisi para pemain tenang dan enjoy. Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan dan diraih di laga melawan Mitra Kutai Kartanegara,” tandasnya.

Dia mengakui jika Mitra Kukar adalah tim besar yang telah lama melanglang buana di kancah sepak bola tanah air, didukung pula oleh suporter fanatiknya yang siap mendukung langsung di Stadion Aji Imbut. Namun demikian, pihaknya tidak akan kuatir atas hal tersebut karena semua pemain sudah siap bertanding.

“Mitra Kutai Kartanegara sendiri adalah tim yang bagus. Karena itu, kami harus mampu memaksimalkan setiap peluang yang kami dapat untuk mencetak gol demi meraih hasil terbaik,” pungkasnya.

Sementara itu, striker FC, Rodrigues Aracil Pablo mengungkapkan, raihan poin atas Mitra Kukar menjadi hal penting untuk menatap pertandingan berikutnya.

“Laga melawan Mitra Kutai Kartanegara adalah laga penting. Kami akan berusaha tampil bagus untuk hasil terbaik. Kami dalam kondisi yang baik, karena itu kami optimis bisa meraih kemenangan,” tegasnya. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.