Lebaran Momen Tepat PDKT dengan Camer, Ini Triknya

Avatar of PortalMadura.Com
Lebaran Momen Tepat PDKT dengan Camer, Ini Triknya

PortalMadura.Com – Momen seringkali dimanfaatkan untuk menjalin silaturahmi dengan kerabat dan keluarga. Salah satu yang paling mendebarkan adalah silaturahmi dengan calon mertua (Camer).

Kesempatan bersilaturahim bisa jadi peluang emas untuk lebih dekat dan kenal dengan calon mertua. Nah,  Ladies berikut ini 4 tips sederhana biar bisa PDKT dengannya.

Perhatikan Baju dan Make Up
Sebisa mungkin tetap pilih baju dan riasan wajah yang bisa membuatmu tetap merasa nyaman serta percaya diri. Tak perlu berlebihan, sih. Yang penting baju yang dikenakan tetap sopan dan riasan wajah nggak menor.

Pilih Waktu yang Tepat
Jadi biasanya tiap orang atau keluarga punya tradisi berbeda saat lebaran. Tanyakan dulu pada pasanganmu kira-kira kapan waktu yang pas untuk berkunjung dan mengenal calon mertuamu lebih jauh lagi. Baiknya memang waktunya adalah saat tidak sedang sibuk-sibuknya sehingga suasana lebih cair dan santai.

Pasang Senyum Terbaikmu dan Bawa Oleh-Oleh
Jangan lupa untuk selalu pasang senyum terbaikmu, ya Ladies. Sebuah senyuman darimu bisa menciptakan atmosfer yang lebih bersahabat. Selain itu, nggak ada salahnya juga untuk membawa oleh-oleh atau sesuatu yang sangat disukai oleh calon mertuamu. Bukan semata-mata bermaksud untuk memberinya sogokan. Hanya saja nggak ada salahnya kan untuk menyenangkan hatinya dengan membawakan sesuatu yang spesial untuk calon mertua tercinta.

Bersikaplah Terbuka dan Bersahabat
Biasanya momen untuk beradaptasi dan membaur dengan keluarga calon suami itu jadi yang paling sulit pada awalnya. Untuk itu penting untuk bersikap terbuka dan bersahabat. Jaga dan kendalikan mood-mu. Jangan sampai kamu datang dengan wajah bete dan suram yang bikin orang lain merasa enggan mendekatimu.

Jadi, bagaimana? Sudah siap untuk mencuri hati si calon mertua di lebaran kali ini? (vemale.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.