PortalMadura.com

Libur 8 Hari, Pemain Madura FC Awali Ramadan Bersama Keluarga

  • Selasa, 15 Mei 2018 | 17:08
Libur 8 Hari, Pemain Madura FC Awali Ramadan Bersama Keluarga

PortalMadura.Com, Sumenep – Manajemen Madura FC dan tim pelatih sepakat meliburkan para pemain Laskar Jokote selama 8 hari sejak Selasa (15/5/2018).

“Liburan itu untuk memberikan kesempatan bagi pelatih dan pemain agar dapat menjalani awal puasa Ramadan bersama keluarganya,” kata Manajer Madura FC, Januar Herwanto, dalam keterangan persnya.

Dijelaskan, tim pelatih dan pemain harus sudah tiba kembali di Sumenep, Rabu (23/5/2018). “Usai berlibur, pemain akan tetap menjalani latihan rutin guna menjaga kondisi fisik dan kebugaran selama masa puasa Ramadan,” terangnya.

Namun, porsi latihan selama puasa Ramadan tidak sama dengan hari-hari biasanya. “Latihan pada bulan Ramadan hanya sore hari. Kalau dihari-hari biasa latihan dilakukan pagi dan sore setiap harinya,” ujarnya.



Januar mengungkapkan, menjelang lebaran, pelatih dan pemain kembali akan menikmati liburan selama 10 hari, yakni dari tanggal 13-22 Juni 2018.

“Agar mereka bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya,” ucapnya.

Pelatih dan pemain harus tiba kembali di Sumenep pada tanggal 23 Juni 2018. “Pasca libur lebaran akan menjalani latihan sebagaimana biasanya, pagi dan sore setiap hari,” jelasnya.

Tim kebanggaan masyarakat Sumenep ini ada di puncak klasemen sementara Liga 2 2018 grup timur dengan modal poin 11.

Usai lebaran, Madura FC besutan Salahudin ini akan menjalani laga tandang melawan Persigo Semeru FC di Lumajang pada 5 Juli 2018. (Hartono)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional