Liburan Seru Bersama Bebefinn di Mall of Indonesia

Avatar of hartono
Liburan Seru Bersama Bebefinn di Mall of Indonesia
Dokumentasi Liburan Bersama Finn dan Bora di Bebefinn Playtime - Mall of Indonesia (Foto : ASRI)

PortalMadura.Com – Mall of Indonesia, bekerja sama dengan The Pinkfong Company dan Medialink Indonesia, menghadirkan karakter anak BEBEFINN dalam acara Bebefinn Playtime mulai 14 Juni hingga 21 Juli 2024. Acara ini menawarkan pengalaman interaktif bagi anak-anak selama sekolah di Main Atrium, Mall of Indonesia, Jakarta Utara. Bebefinn adalah serial animasi 3D baru dari The Pinkfong Company yang mengajak penonton bernyanyi dan mengikuti petualangan tiga balita dan orang tua mereka.

Pengunjung berkesempatan langsung dengan karakter Finn dan Bora untuk pertama kalinya di Indonesia pada tanggal-tanggal tertentu. Acara Meet & Greet ini berlangsung setiap akhir pekan antara 29 Juni dan 21 Juli 2024, dengan jadwal penampilan di sore hari. Untuk bisa berpartisipasi, pengunjung perlu mengumpulkan 5 stamp dengan berbelanja di Mall of Indonesia, dengan 1 stamp senilai pembelanjaan Rp. 250.000.

Selama periode liburan anak ini, Mall of Indonesia menjadi destinasi utama dengan berbagai kegiatan menarik seperti Big Bounce Land: Giant Inflatable Indoor Playground, Summer Sweet Market, Hoora Photobox, Kidstopia, Summer Book Festival, Jakarta Milk Fest, dan OPPAL Jamsation. Semua acara ini dirancang untuk memberikan quality time yang menyenangkan bagi .

ASRI, anak usaha dari Agung Sedayu Group yang mengelola Mall of Indonesia, berkomitmen membangun destinasi gaya hidup yang terkurasi. Portofolio ASRI mencakup pusat perbelanjaan, , apartemen, dan gedung perkantoran, dengan visi meningkatkan hidup komunitas sekitar. Beberapa properti terkenal yang dikelola ASRI termasuk ASHTA, Hublife, PIK Avenue, dan Grand Galaxy Park Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.